Indahnya TMMD Kodim 0609/Cimahi, Suami Ikut Bekerja Istri Bagikan Makanan.

Bandung Barat, MPN.

Ibu Neneng bersama warga lainnya mempunyai cara tersendiri untuk membantu pekerjaan satgas TMMD Kodim 0609/Cimahi.

Dirinya mempersiapkan makanan dan minuman berupa Gorengan, gehu serta bala bala dan teh untuk disajikan kepada TNI dan warga yang sedang bekerja.

” Saya beserta ibu ibu lainnya juga ingin membantu pekerjaan ini, kami tidak ingin berpangku tangan, yang bisa kami lakukan ya menyediakan makanan seperti ini,” ujar Bu Neneng, Minggu (16/07).

Terlihat beberapa ibu ibu berkeliling membawa makanan dan minuman untuk diberikan langsung pada TNI dan warga yang ikut langsung bekerja.

Ibu Neneng yang berprofesi sebagai buruh harian lepas ini mengungkapkan bahwa kehadiran satgas TMMD di desanya patut disyukuri, setelah selesai kampungnya tidak akan lagi becek apabila hujan dan berdebu kalau siang hari.

” Saya mah sebagai warga sangat bersyukur ada TNI membuat jalan di kampung ini, Alhamdulillah nanti kalau musim hujan, jalanan gak becek lagi, warga juga mudah menjual hasil bumi ke Kota,” tutur Bu Neneng.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan