Tim Keslap TMMD Kodim 0609/Cimahi Keluar Masuk Kampung Berikan Pelayanan Kesehatan.

Bandung Barat, MPN

Selain sasaran fisik dengan membangun infrastruktur jalan, sasaran non fisik TMMD ke 117 Kodim 0609/Cimahi salah satunya adalah pemeriksaan kesehatan gratis.

Disamping memeriksa anggota satgas TMMD, tim kesehatan keluar masuk gang dan kampung untuk memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat di lokasi.

TMMD di Desa Sindangkerta sudah berjalan selama 4 hari, dengan cuaca yang panas disiang hari serta dingin menyengat saat malam membuat kondisi kesehatan bisa mengalami gangguan.

Dandim 0609/Cimahi Letkol Arm Boby melalui Danki Satgas Lettu Agus Reka menyampaikan, Cuaca sedang kurang baik, kita tidak bisa memprediksi hujan yang bisa datang kapan saja tanpa kita bisa prediksi.

” Bukan hanya kepada anggota satgas TMMD, pelayanan kesehatan gratis juga menyasar warga, bahkan tim kesehatan setiap hari keluar masuk gang untuk melakukan pelayanan,” ujar Lettu Agus, Minggu (16/07).

Ditambahkan Lettu Agus Reka, masyarakat jangan sungkan sungkan untuk meminta diperiksa kesehatannya.

” Kami sebagai satgas TMMD, sesuai dengan apa yang diperintahkan Dansatgas TMMD Letkol Arm Boby harus terus berada ditengah masyarakat serta menjadi solusi,” terangnya.

Beberapa pelayanan yang diberikan berupa pemeriksaan tensi darah atau juga keluhan keluhan lainnya yang dirasakan oleh satgas TMMD juga masyarakat.

Rie


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan