Makmurkan Mesjid Jabal Rahmah, Satgas TMMD Bareng Warga Sholat Berjamaah.

Bandung Barat, MPN.

Setelah melaksanakan pekerjaan rutin membangun infrastruktur jalan,.satgas TMMD yang beragama Islam melaksanakan sholat berjamaah bareng warga.

Seperti yang dilakukan satgas TMMD yang tinggal di titik nol, sebelum masuk waktu sholat magrib, TNI sudah berada di mesjid Jabal Rahmah.

Dandim 0609/Cimahi Letkol Arm Boby melalui Danki Satgas TMMD Lettu Agus Reka menyampaikan, menjelang sholat berjamaah anggota satgas menjadi Muadzin dan imam sholat.

” Hari ini yang menjadi Muadzin Prada Muzamil sementara Imam dipercayakan oleh warga kepada Prada Asief Firdaus,” ujar Lettu Agus Reka, Kamis (20/07) malam.

sholat berjamaah lanjut Danki, dilakukan setiap hari, kebetulan hari ini ada pengajian, jadi setelah sholat berjamaah langsung membaca surat Yasin.

” Sesuai dengan instruksi Dandim 0609/Cimahi, kami satgas TMMD harus terus berdampingan dengan masyarakat, salah satunya adalah dengan memakmurkan mesjid,” terang Danki.

Sementara itu Pasiter 0609/Cimahi Kapten Inf Sumadi menambahkan, beribadah dan bekerja harus seimbang, satgas TMMD tidak hanya melaksanakan tugas rutin tapi juga melaksanakan ibadah dan doa bersama masyarakat.

” Hal ini sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat yang dilakukan melalui Komsos bersama tokoh agama, tokoh masyarakat serta jamaah lainnya,” tutur Kapten Inf Sumadi.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan