Kantor Kelurahan Rorotan Jakarta Utara Selalu Maksimal Memberikan Pelayanan Prima di loket UP PMPTSP

Jakarta, – mediapatriot.co.id
Unit Pengelola Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (UP PMPTSP) Kelurahan Rorotan, Cilincing Jakarta Utara memberikan pelayanan prima di Lingkungan kantor kelurahan.

Kepala unit UP PMPTSP Kelurahan Rorotan, kecamatan Cilincing Jakarta Utara Erik Kurniawan dalam wawancara di kantor Kelurahan Rorotan, Rabu (26/7/2023) mengatakan, Kami akan memberikan pelayanan publik yang prima bagi warga Jakarta khususnya warga kelurahan Rorotan melalui berbagai inovasi layanan yang mendekatkan dan juga memberikan kemudahan kepada masyarakat. Dengan adanya UP PMPTSP ini, diharapkan masyarakat dapat terlayani dengan baik dan mempermudah serta memberikan pelayanan yang maksimal sehingga masyarakat merasa puas.
Masih banyak kegiatan-kegiatan yang positif diluar kantor seperti : (1). Kegiatan Penyerahan IMB relaksasi tempat ibadah (Masjid) kepada tiga pengurus masjid di wilayah Rorotan, secara simbolis dan waktu itu dihadiri Camat Cilincing, Kepala unit UP PMPTSP kecamatan Cilincing dan Lurah Rorotan. (2). Menyelenggarakan sosialisasi penerapan website pelayanan jakevo kepada pengurus RW, RT, LMK dan Aparatur Kelurahan Rorotan, ucap Erik.

Salah satu warga Kampung Sungai Kendal Budi mengutarakan, saya sangat puas dengan kinerja pegawai UP PMPTSP Kelurahan Rorotan, Cilincing Jakarta Utara yang begitu cepat melayani masyarakat, kebetulan saya sendiri mau mengurus surat permohonan tidak mampu, dan hanya butuh waktu kurang 15 menit, surat tersebut sudah selesai, ungkapnya.
(JHON)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan