Tingkatkan Kinerja, Polda Kalteng Gelar Taklimat Akhir Audit Kkinerja Tahap II Aspek Pelaksaan dan Pengendalian



Palangka Raya – www.MediaPatriiot.co.id

Pemantapan profesional kinerja perlu dilaksanakan dalam mendukung terciptanya Polri yang prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan (Presisi). Tidak terkecuali di Polda Kalimantan Tengah.

Hal tersebut, diutarakan Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. saat memimpin taklimat akhir audit kinerja tahap II aspek pelaksanaan dan pengendalian, di Aula Arya Dharma, Mapolda setempat, Rabu (26/7/23) pag
Hadiri dalam kegiatan, Auditor Kepolisian Utama TK. II Itwasum Polri Brigjen Pol Drs. Herukoco, M.Si. , Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.IK., M.Si. , dan pejabat utama serta diikuti para Kapolres jajaran Polda Kalteng.

Dalam sambutannya, Kapolda Kalteng mengucapkan terima kasih kepada tim auditor Itwasum Polri yang telah melaksanakan audit kinerja terhadap satuan kerja dijajaran Polda Kalteng, selama sembilan hari mulai dari tanggal 17 sampai 26 Juli secara objektif.

“Diharapkan dengan pelaksanaan audit ini, permasalahan dalam aspek pelaksanaan dan pengendalian tugas kedepannya dapat dijadikan perhatian untuk menjadi lebih baik,” ungkap Kapolda.

Lebih dalam, Kapolda juga meminta kepada Kasatker agar pelaksanaan audit ini dapat dijadikan upaya untuk meningkatkan tata kelola kinerja. Terutama di bidang manajemen operasional, sumber daya manusia, logistik dan anggaran keuangan yang transparan, akuntabel, efektif dan efisien.

Disamping itu, Kapolda juga mengapresiasi kerja tim Auditor Itwasum Polri yang telah melakukan pengawasan secara objektif dan profesional serta menjadi konsultan.

Sementara itu, Kabidhumas Kombes Pol Erlan Munaji, S.IK., M.Si. menambahkan, bahwa kegiatan tersebut diakhiri dengan penyerahan Pernyataan Hasil Audit (PHA) dan tabulasi oleh Auditor Itwasum Polri kepada Kapolda Kalteng.

“Semoga, dengan pelaksanaan Taklimat Akhir Audit Kinerja ini, Polda Kalteng dapat semakin efektif dan profesional dalam menjalankan tugasnya,” tutup Kabidhumas. (A.Rafie)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan