BRIPKA FERI PRANAJAYA GIAT GOTONG-ROYONG DAN SAMBANG WARGA

ACEH TAMIANG, MPI – Bhabinkamtibmas polsek rantau, Bripka Feri Pranajaya gotong-royong di tempat ibadah dan fasilitas umum lainnya di Desa binaannya desa ingin jaya sekaligus melakukan sambang atau silaturahmi dengan warga desa setempat jum’at 27/07/2023.

Sasaran giat personil polmas tersebut membersihkan masjid, mushalla, jalan desa, drainase, serta fasilitas pemerintah desa ingin jaya kecamatan rantau aceh tamiang.

Kapolres aceh tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH melalui kapolsek Rantau, Iptu Agus Gani Harto, SH menyebutkan, ini merupakan wujud kebersamaan dan kedekatan bhabinkamtibmas dengan masyarakat desa binaannya sebagai polmas selaku ujung tombak polri.

“Tujuan dari kegiatan dan aktivitas personil bhabinkamtibmas di desa binaan guna mencapai target polri Yang Presisi sesuai program bapak kapolri jendral listiyo sigit prabowo,” sebut Iptu Agus Gani Harto, SH.

Hasil yang dicapai dari giat ini, terpeliharanya kemitraan antara polri dengan masyarakat desa serta membangun rasa percaya masyarakat terhadap polri.

“Tetap bekerjasama membangun mitra dengan bhabinkamtibmas dalam menjaga dan memelihara lingkungan desa agar tetap aman dan kondusif, dengan cara melaporkan kepada petugas setiap adanya atau terjadinya ancaman gangguan kamtibmas,” jelas kapolsek rantau.

Tambah kapolsek, pada giat tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada kepada warga desa agar tetap kompak dalam menjaga harkamtibmas di seputaran desa ingin jaya.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Team)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan