Kunjungi Pengolahan Sampah Terpadu, Dansektor 8 Dampingi Asisten Deputi IV Kemenko Marves.

Kab Bandung, MPN.

Dansektor 8 Kolonel Arm Hari Wibowo sambut kunjungan kerja Asdep Pengelolaan DAS dan Konservasi SDA Kemenko Maritim dan Investasi Dr Saleh Nugrahadi beserta Kepala BBWS Citarum Jawa Barat Ir Bastari, Senin (21/08).

Kunjungan kerja dalam rangka monitoring dan evaluasi kemajuan dan pencapaian PPK DAS Citarum serta meninjau langsung tempat pengolahan sampah terpadu di Oxbow Cicukang Kelurahan Margahayu Selatan.

Di tempat pengolahan sampah terpadu, Saleh Nugrahadi beserta rombongan melihat secara langsung proses mengolah sampah dari awal hingga akhir.

Disampaikan Dansektor 8 Kolonel Arm Hari Wibowo, kunjungan kerja hari ini di DAS Citarum dilaksanakan di sektor 8 dan 9.

” Di sektor 8, rombongan langsung menuju tempat pengolahan sampah terpadu yang baru selesai dibangun, hal ini berkaitan dengan evaluasi dan progres dari Citarum,” ucap Kolonel Arm Hari Wibowo.

Ditambahkan Dansektor 8, tempat pengolahan terpadu ini kedepannya akan mengelola sampah dengan kapasitas 10 ton perhari yang dilengkapi dengan mesin pencacah sampah plastik, budidaya maggot serta budidaya ikan lele dan ayam yang lokasinya di belakang gedung.

Kedatangan staf Kemenko Marves di sektor 8 terkait persiapan kunjungan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi di DAS Citarum.

Turut hadir dalam rombongan Ketua Harian Satgas Citarum Harum Mayjen TNI (Purn) Dedi Kusnadi Yamim, Dansektor 7 Kolonel Caj (K) Nurjanah Suat, Waaster Letkol Kav Dedi Setiadi, staf Posko Utama Citarum Sandi serta perwakilan dinas LHK Kabupaten Bandung.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan