Hadiri Festival Dayung Situ Cileunca, Satgas Citarum Sektor 21 Sub 09 Beri Himbauan Jaga Alam.

Kab Bandung, MPN.

Satgas Citarum Sektor 21 Sub 09 menghadiri pembukaan Festival Lomba Dayung dikawasan wisata Situ Cileunca Kecamatan Pangalengan, Selasa (22/08).

Lomba yang dilaksanakan dari tanggal 22 – 25 Agustus ini memperlombakan tiga kategori yaitu Sprint 200 meter, Head to Head 200 meter serta Long Lake Race 750 meter dengan melibatkan 28 tim dayung se Kabupaten Bandung.

Mewakili Dansektor 8 Kolonel Inf Bayu Wahyu Murwanto, Dansub 09 Serma Jamroni mengatakan, kondisi situ Cileunca sudah sangat baik, dilihat dari sisi kesadaran masyarakatnya dalam menjaga kelestarian alam.

” kebersamaan unsur Forkopimcam Pangalengan, komunitas Wisata, serta Satgas Citarum selama ini sudah berjalan dengan baik, situ Cileunca menjadi nyaman ketika digunakan berbagai ajang kegiatan,” ujar Serma Jamroni.

Sesuai dengan arahan Dansektor 21 Kolonel Inf Bayu Wahyu bahwa, menjalin kerjasama dengan konsep Pentahelix bisa mempercepat kesadaran masyarakat akan menjaga lingkungan.

” tadi saya mengajak kepada masyarakat, terutama para peserta untuk selalu menjaga kebersihan Situ Cileunca selama berlangsungnya festival semarak kemerdekaan,” tutur Dansub 09 bersama Kopda Dodik saat memberikan himbauan pada peserta dan pengunjung yang menonton.

Dirinya berharap agar semua peserta menjaga keamanan dan keselamatan selama berlangsungnya perlombaan.

” Semoga dengan adanya festival dayung ini bisa menciptakan bibit bibit pedayung Kabupaten Bandung yang berprestasi di kancah Nasional, gaungkan bahwa Situ Cileunca merupakan Situ yang ramah lingkungan dan bersih,” tutup Serma Jamroni.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan