Siti Sopiah Lurah Margahayu Mendukung Penuh Acara Festival Budaya Patriot Bekasi Timur 2

Siti Sopiah Lurah Margahayu Mendukung Penuh Acara Festival Budaya Patriot Bekasi Timur 2

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Bekasi, 26 agustus 2023 – Kecamatan Bekasi Timur mengadakan Festival Budaya Patriot 2 Bekasi Timur dalam Rangka Perayaan 17 agustus 2023 di Lapangan Muulti Guna Bekasi Timur pada hari Sabtu, 26 Agustus 2023. Acara Ferstival Budaya Patriot dihadiri oleh Dr.Tri Ardhianto (Walikota Bekasi), Fitri Wdyati.S.STP.,M.SI (Camat Bekasi timur), Siti Sopiah, S.AP, M.A (Lurah Margahayu), Predi Triidiansyah S.T.,M.I (Lurah Duren Jaya), Pra Fitria Angelia, S.SOS (Lurah Aren Jaya), Marah Adjie putra nasotion SE,MM (Lurah Bekasijaya)

Festival Budaya Patriot Bekasi Timur yang sudah berjalan 2 tahun, selain memberikan hadiah loba 17 agustus 2023 di wilayah Kecamatan Bekasi Timur juga mengadakan kegiatan pawai budaya, ngarak penganten sunanat, dan santunan anak yantim piatu ,tari ronggeng beken, jaipong, barongsai, Ondel-ondel, drumband, bazaar UMKM dan Doorprize.

Siti Sopiah, S.A.P., M.A. Lurah Margahayu seusai meraih Juara Umum Lomba 17 Agustus antar Lurah se-Kecamatan Bekasi Timur dan acara Festival Budaya Patriot Bekasi Timur 2, saat ditemui awak Media Online memberikan keterangan pers, bahwa ; “Acara ini memang luar biasa untuk warga Kelurahan Margahayu terutama dari RT/RW kompak, adi setiap kita mau ada acara seperti ini tiap tahunnya termasuk 2 minggu itu sebelumnya kami sudah berkumpul bersama untuk menentukan panitia acara. Kebetulan pembentukan panitia bersama para rw agar mudah dalam komunikasi kewilayahan

Syukur alhamdulillah tahun ini kami menjadi Juara Umum dari sektor lomba PKK posyandunya, sektor olahraganya dan sektor budayanya. Alhamdulillah tahun lalu kami juga menjadi juara umum selama diadakan 2 tahun berturut walaupun untuk mempertahankan juara satu itu sangatlah sulit.

Penilaian tadi yang dilihat bahwasanya pawai Budaya Patriot Bekasi Timur kami juga juara satu lagi termasuk tahun lalu juara pertama juga dengan membawa pasukan kurang lebih 400 orang. Tapi untuk tahun ini kami bawa kurang lebih 900 peserta dari perwakilan Kelurahan Margahayu yang sangat antusias dari tahun ke tahun ini juga antusias warga dan paguyubannya semakin bertambah karena kangen dengan keramaian. Saya bersyukur banget semua warga Margahayu solid dengan aparaturnya Kelurahannya.

Kelurahan Margahayu sudah dua kali juara berturut di tahun 2022 dan 2023 selama diadakannya Festival Budaya Patriot Kecamatan Bekasi Timur dan luar biasa acara ini sudah diadakan 2 tahun berturut-turut kami selalu menjadi Juara Umum.

“Terkait program UMKM yang digulir Pemerintah yang sementara ini untuk UMKM kita adalah membuatkan Surat Keterangan Usaha (SKU) karena bagi yang namanya UMKM-UMKM kelontongan dan menegah untuk lebih kreatif lagi UMKM nya termasuk yang di tingkat perumahan. Kami juga daftarkan UMKM itu ke tingkat Kota untuk menjadi pembinaan di tingkat Kota Bekasi dan syukur Alhamdulillah bagwasanya di beberapa RW sudah banyak terdaftar di dalam Kota Bekasi dan kami pun mohonkan kepada tim kreatif UMKM di Pemerintah Kota Bekasi untuk lebih menampung UMKM yang ada di kelurahan- kelurahan khususnya di Bekasi Timur,” tutupnya.

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan