Kemeriahan Warnai Milangkala Desa Tolengas ke 103

SUMEDANG, MEDIAPATRIOT CO.ID – Bersamaan dengan Peringatan HUT RI yang ke 78, Desa Tolengas menyelenggarakan Milangkala yang ke 103thn, kegiatan tersebut dilaksanakan di objek wisata Situsari Selasa (29/8) 2023.

Tampak Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan, Calon DPRD dapil 3 Bunda Bilqis didampingi suami H. Taufik Gunawansyah, Camat Tomo Cicin, Kepala Desa sewilayah kecamatan Tomo termasuk Ketua APDESI Kades Jembarwangi serta para undangan dan seluruh masyarakat Desa Tolengas yang sangat antusias.

Dalam sambutannya Kades Tolengas Nenih mengucapkan terimakasih atas kehadiran Wakil Bupati Sumedang yang telah datang menghadiri Milangkala Desa Tolengas, harapan kedepan dengan kehadiran Bpk Wabup dapat merubah objek Wisata Situsari ini menjadi lebih baik dan bisa menjadi salah satu objek wisata andalan diwilayah Kecamatan Tomo, harapan ini tentunya dapat dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Desa Tolengas khususnya dan masyarakat Kecamatan Tomo umumnya.

Dalam kesempatan tersebut Wabup Erwan setiawan mengucapkan selamat milangkala Desa Tolengas yang ke 103Th, semoga Desa tolengas dapat lebih maju dari sebelumnya. Dan dalam sambutanya Erwan akan berupaya dan berusaha mencari investor agar bisa membantu serta mengembangkan objek Wisata Situsari bisa lebih baik dan bisa menjadi ikon wisata di kabupaten Sumedang, juga diharapkan kedepan area Situsari bisa dijadikan bumi perkemahan bagi pramuka yang ada di Kecamatan Tomo.
Selanjutnya saya mohon pamit karena masa kerja saya tinggal tiga minggu lagi dan permohonan maaf saya bilamana ada kesalahan yang selama ini saya perbuat,mohon do’a restu dan dukungan saya akan ikut Pilkada 2024 nanti, ujarnya.

Dalam acara milangkala tersebut dibuka dengan tarian umbul oleh ibu-ibu warga Tolengas, serta dilanjutkan dengan hiburan penyanyi yang terkenal dari kota Bandung serta pelawak Ohang.
Masyarakat sangat antusian dan bergembira menyaksikan hiburan tersebut sampai selesai.

(Red)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan