Konsolidasi & Ikrar Perjuangan Partai Kebangkitan Nusantara di Bandar Djakarta Bekasi

Konsolidasi & Ikrar Perjuangan Partai Kebangkitan Nusantara di Bandar Djakarta Bekasi

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Kota Bekasi, Minggu, 3 September 2023 – Pimpinan Cabang (Pimcab) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kota Bekasi Gelar Acara Konsolidasi Pengurus & Caleg Partai Kebangkitan Nusantara pada Minggu, 3 September 2023 bertempat di Bandar Djakarta Summarecon, Kota Bekasi.

Adapun acara ini untuk mengkonsolidasikan para pengurus beserta bakal calon anggota DPR dan DPRD Kota Bekasi untuk Pemilihan Umum Tahun 2024.

Kedatangan Ketua Umum, Anas Urbaningrum sekitar pukul 12:56 disambut hangat oleh Sekretaris, Muhammad Adib Amrullah sekaligus mewakili Ketua Pincab Kota Bekasi, Abdurrahman yang sedang berada di Abu Dhabi, kedatangan Ketum disambut dengan Yel yel Partai PKN, disertai pengalungan karangan bunga oleh Sekretaris Pimcab Kota Bekasi ini menandakan sambutan hangat dan sekaligus pemberian tanda kehormatan bahwa partai PKN Kota Bekasi siap mendukung Ketua Umum, Anas Urbaningrum untuk maju bersama dan sekaligus memulai konsolidasi partai PKN ini.

Turut hadir Pengurus Partai PKN Kota Bekasi, Jabar, serta pengurus pusat. Acara berlangsung meriah ditandai oleh Jamuan makan siang lalu kata sambutan oleh Ketum Anas Urbaningrum.

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan