Refleksi Kepemimpinan Jabar Juara, Plh Wali Kota Bandung Ema Sumarna Sampaikan Apresiasi Positif

Bandung, MPN.

Atas nama Pemerintah Kota Bandung, Pelaksana Harian Wali Kota Bandung, Ema Sumarna menghaturkan terima kasih kepada Gubernur Jawa Barat Periode 2018-2023 Ridwan Kamil dan Wakil Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023 Uu Ruhzanul Ulum atas dedikasinya membangun provinsi Jawa Barat.

“Tentunya sebagai bagian dari pembangunan di Jawa Barat, kami haturkan terima kasih atas dedikasi (Ridwan Kamil – Uu Ruhzanul Ulum) yang sangat luar biasa membangun Jawa Barat,” kata Ema.

Hal itu dilontarkan Ema saat menghadiri Malam Refleksi Kepemimpinan Jabar Juara di Pullman Hotel, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Selasa (05/09) malam.

Acara ini merupakan silaturahmi pimpinan daerah dan berbagai elemen dalam pembangunan Provinsi Jawa Barat periode 2018-2023, sekaligus pisah sambut Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Periode 2018-2023.

Ema juga mengucapkan selamat bertugas kepada Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin yang baru saja dilantik pada hari ini.

“Semoga pembangunan dan tren positif di Jawa Barat dapat diteruskan,” katanya.

Sementara itu dalam pidatonya, Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023 Ridwan Kamil menghaturkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Jawa Barat. Bagi Ridwan, kesempatan memimpin Jawa Barat adalah hal berharga dalam hidupnya.

“Malam ini jadi momen terpenting. Waktu penghujung di mana saya diberi amanah memimpin sekitar 50 juta warga. Saya ucapkan terima kasih kepada semua yang setia membersamai 5 tahun perjalanan kami,” kata Ridwan.

Ia juga optimis pembangunan di Jawa Barat dan Indonesia akan membawa Indonesia menjadi negara adidaya yang hebat di masa yang akan datang.

“Kita akan sambut Indonesia sebagai negara adidaya nomor empat dunia pada 2045 mendatang,” katanya.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan