POLRES LHOKSEUMAWE, KAWAL DAN ATUR LA-LIN, AKSI DAMAI DI DEPAN MASJID ISLAMIC CENTER.

ACEH, MPI – Polres lhokseumawe kawal aksi damai dengan memberikan layanan pengamanan dan mengatur arus lalu-lintas yang berlangsung di depan masjid islamic center kota lhokseumawe jumat 01/09/2023 kemarin siang.

Kapolres lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui kasi humas Salman alfarasi mengatakan, aksi damai tersebut dilaksanakan oleh gerakan pecinta Al-Qur’an kota lhokseumawe.

“Personel memberikan pelayanan pengamanan serta mengatur arus lalu lintas guna mencegah gangguan kamtibmas dan tidak menimbulkan kemacetan, hal ini untuk memberikan kenyamanan kepada peserta aksi damai dan pengguna jalan raya,” ujarnya.

Kegiatan tersebut, kata Salman, bertujuan untuk mewujudkan keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu-lintas (kamseltibcarlantas) di wilayah hukum polres lhokseumawe.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Bid.Humas Polda Aceh)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan