Melalui Sambang, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Sumedang, Media Patriot – Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Cinangsi sambang warga binaan dan berikan himbauan kamtibmas, Selasa (12/09/2023).

Kegiatan Sambang tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cinangsi Bripka Sandi Setia Yudha yang saat itu didampingi oleh Bripka Cecep Reza Zakariya, kegiatan sambang dan silaturahmi dengan warga Desa binaan tersebut guna membangun sinergitas dan kemitraan antara anggota Polri dan masyarakat.

“Kegiatan sambang warga binaan tersebut sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menggali informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.” Jelas Pak Bhabin Bripka Sandi.

Sementara itu Kapolsek Cisitu Iptu Agus Nurjaman, S.H. mengatakan bahwa pada kesempatan tersebut personil Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas senantiasa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga dan tetap menjaga keharmonisan serta kerukunan hidup antar sesama dilingkungan tempat tinggal masing-masing, warga juga agar ikut berpartisipasi dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban.

“Melalui kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan toga, tomas, toda dan warga masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas, bagi warga apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek terdekat, supaya dapat segera diantisipasi dengan segera.” Tutup Kapolsek Cisitu.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan