Bhabinkamtibmas Door To Door Jalin Silaturahmi Kamtibmas.

Sumedang, Media Patriot – Dalam rangka menjalin hubungan yang lebih baik lagi antara Polisi dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Cisitu Bripka Imat, S.E. melalui melakukan Sambang Kamtibmas dengan menyambangi warga binaan di Wilayah Desa Cisitu Desa Cisitu Kec. Cisitu Kab. Sumedang, Rabu (20/09/2023).

Kapolsek Cisitu IPTU Agus Nurjaman, S.H. menjelaskan bahwa Sambang Kamtibmas melalui Door To Door System terasa efektif terjalin komunikasi dan koordinasi yang sangat baik antara warga binaan dengan Bhabinkamtibmas.

Pihaknya juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar menjadi Polisi bagi dirinya sendiri, menjadi Polisi bagi keluarganya dan menjadi Polisi bagi lingkungan tempat tinggalnya karena tugas menjaga Kamtibmas bukan hanya milik TNI-POLRI namun juga milik kita bersama semua elemen masyarakat, tegas Kapolsek Cisitu.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H.,S.I.K. menyampaikan “Kami Perintahkan Kepada para Bhabinkamtibmas untuk selalu memberikan himbau kepada warga masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Cisitu agar warga tetap waspada apalagi selama di bulan Ramadhan ini dan selalu hati-hati saat meminggalkan rumah. Kunci pintu rumah saat ditinggalkan dan pasang kunci tambahan atau kunci ganda pada kendaraan menjadi salah satu cara untuk mencegah terjadinya pencurian.Ujarnya.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan