Kapolres Mesuji Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila Di Lapangan Apel pagi Mapolres Mesuji

Polres Mesuji – MEDIAPATRIOT. CO. IDTepat setiap Tanggal 01 Oktober Bangsa Indonesia menjadikan Hari paling bersejarah yang dinamakan Hari Kesaktian Pancasila, dan di Hari itu pula seluruh Rakyat Indonesia memperingatinya, tidak terkecuali di Polres Mesuji dengan Tema “Pancasila Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Maju”.

Upacara dipimpin oleh Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR, Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara S.Pd, Para PJU, Perwira, dan seluruh Personil Polres Mesuji.

Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR menyampaikan “Hari Kesaktian Pancasila tanggal 1 Oktober adalah milik bangsa Indonesia. Nilai-nilai yang terkandung didalamnya agar benar-benar dihayati dan diamalkan sehingga dapat menjadi kekuatan untuk menanggulangi rongrongan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).”

“Upacara ini merupakan upaya untuk meneguhkan komitmen agar lebih mendalami, menghayati dan mengamalkan nilai luhur Pancasila sebagai dasar bermasyarakat, berbangsa dan bernegara”. Ucapnya. Senin (01/10/23)

Lebih lanjut Kapolres, Bagi Anggota Polri, upacara ini sebagai langkah untuk menggelorakan semangat pengabdian dalam rangka memupuk kedisiplinan, jiwa korsa, loyalitas serta kebersamaan khususnya di Polres Mesuji yang kita banggakan.

“Peringatan hari kesaktian Pancasila harus dijadikan sebagai upaya melestarikan, mengamalkan dan mengembangkan Pancasila sebagai sumber nilai yang telah teruji dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” Tutupnya. (wyn)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan