Polisi Memburu dan Mengejar Pelaku Penyiraman Air Keras Kepada warga Semper Barat

Jakarta,- mediapatriot.co.id Seorang pemuda di Jalan Tipar Selatan, Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara, terkena siraman air keras oleh pengendara sepeda motor. Peristiwa itu terekam CCTV rumah warga.

Dalam video terlihat dua orang pemuda sedang berjalan kaki menuju rumahnya. Tiba-tiba pengendara sepeda motor dari arah belakangnya menyiram air keras kewajah pemuda tersebut.

Setelah menyiram air keras pelaku langsung kabur. Sementara pemuda yang menjadi korban itu berhenti sambil memegangi wajahnya.

Berdasarkan dari CCTV salah satu pelaku penyiram air keras itu menggunakan jaket Ojol.

Akibat kejadian itu, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit lantaran bagian matanya mengalami perih dan kuping sebelah kiri bindeng.

Diketahui korban yang tinggal tak jauh dari tempat kejadian itu bernama Ariel. Ia sempat mengaku kaget saat disiram air keras.

“Saya abis beli nasi berdua sama teman didepan, saat mau pulang kerumah nggak tahu dari mana asalnya, tiba-tiba orang itu menyiramkan air keras dari belakang saya,” kata Ariel, dirumahnya saat baru pulang dari rumah sakit, Sabtu (30/9/2023) malam.

Ia mengaku setelah kejadian yang menimpa dirinya tadi pagi, bagian wajahnya masih terasa perih usai terkena siraman air keras.

“Mata saya masih merah dan perih, terus kuping sebelah kiri juga masih bindeng,” pungkasnya.

Saat ini aksi penyiraman air keras itu sedang ditangani Polsek Cilincing.
(JHON )

Posting Terkait

Jangan Lewatkan