Megawati Ambo Asa Siap Maju Di Pilkada 2024, Setelah Resmi Mundur Dari DPD Partai Golkar

Beteleme, Mediapatriot.co.id – Hj Megawati Ambo Asa. SIP menyatakan pengunduran dirinya dari DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Morowali Utara, Provinsi Sulawesi Tengah.

Tepat dihari Kesaktian Pancasila pada Minggu, 1 oktober 2023, secara resmi Hj Megawati menyerahkan surat pengunduran dirinya dari partai Golkar melalui sekertaris Partai Golkar Morut, Rusman Saino SH.

Kepada awak media ini, megawati membenarkan bahwa surat pengunduran dirinya dari partai golkar telah diserahkan secara resmi dan diterima oleh sekertaris partai Golkar Morut.

” Setelah resmi mundur dari partai golkar, Megawati masih enggan membeberkan ke partai mana ia akan menentukan sikap “.

Namun saya berharap bisa kembali bertarung di dapil 3 saat pileg 2019 silam, tutur mantan ketua DPRD Morut itu.

Menurutnya sebagai seorang srikandi yang memiliki tujuan untuk membangun  tanah tepo asa aroa tercinta, tidak menutup kemungkinan ia akan maju bertarung pada Pilkada morowali utara 2024 mendatang.

Selama masyarakat mendukung, saya tetap antusias ikut terpanggil dalam membangun bumi tepo asa aroa tercinta ini, dan setiap warga negara mempunyai hak untuk memilih dan dipilih, tutup Megawati.

        (Ardian Waeo)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan