DANLANTAMAL III JAKARTA TERIMA KUNJUNGAN DANGUSPURLA KOARMADA I

DANLANTAMAL III JAKARTA TERIMA KUNJUNGAN DANGUSPURLA KOARMADA I

DANLANTAMAL III JAKARTA TERIMA KUNJUNGAN DANGUSPURLA KOARMADA I

TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. menerima kunjungan Komandan Gugus Tempur Laut Komando Armada I (Danguspurla Koarmada I) Laksma TNI Mohammad Taufik, M.M.D.S. bertempat di Mako Lantamal III Jakarta Jl. Gunung Sahari No. 2 Ancol, Jakarta Utara, Jumat (06/10/2023).

Danguspurla Koarmada I dalam kunjungannya mengatakan “Kunjungan ini untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas antar satuan TNI Angkatan Laut sekaligus koordinasi terkait kegiatan operasi yang digelar Guspurla Koarmada I di wilayah kerja Lantamal III Jakarta yang berada di bawah Koarmada I dan wilayah operasi Guspurla Koarmada I. Kunjungan kerja ini bertujuan agar koordinasi dan kerja sama antar satuan di bawah Koarmada I yang sudah terjalin selama ini dapat berjalan dengan baik dan lancar dalam rangka mendukung kegiatan unsur-unsur gelar operasi Guspurla Koarmada I yang singgah di wilayah kerja Lantamal III Jakarta dan jajarannya”.

Danlantamal III Jakarta saat menerima kunjungan mengatakan “Lantamal III Jakarta mempunyai tugas menyelenggarakan dukungan logistik dan administrasi bagi unsur-unsur TNI Angkatan Laut akan selalu mendukung dengan optimal setiap kegiatan operasi yang dilaksanakan di wilayah kerja Lantamal III Jakarta. Peran dan fungsi Lantamal III Jakarta adalah memberikan dukungan fasilitas labuh, pembekalan, penyelenggaraan pemeliharaan dan perbaikan unsur-unsur TNI Angkatan Laut yang sedang melaksanakan operasi. Kunjungan ini selain untuk mempererat silaturahmi juga untuk meningkatkan dan memperkuat sinergitas antar satuan TNI Angkatan Laut khususnya Lantamal III Jakarta dengan Guspurla Koarmada I sehingga dalam pelaksanaan tugas akan terjalin koordinasi dan kerja sama yang baik, khususnya dalam pelaksanaan dukungan unsur-unsur gelar operasi Guspurla Koarmada I di wilayah kerja Lantamal III Jakarta dan jajarannya”.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan