Suasana Haru Malam Akrab dan Mohon Diri Danramil 02 Wasile Kapten Inf Muji Utama Sekeluarga

Wasile, mediapatriot.co.id – Bertempat di Makoramil 1505-02 Wasile telah dilaksanakan acara Malam Akrab dan Mohon Diri Danramil 02 Wasile, Kodim 1505 Tidore KPT INF Muji Utama yang rencana akan di serah terima Jabatan sebagai PASI OPS Kodim 1505 Tidore Kepulauan. Saptu (21/10/23)

Dalam acara pamitan tersebut Kapten INF Muji Utama menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Koramil 1505-02 Wasile dan Masyarakat Wasile yang selama ini dalam melaksanakan tugas telah terjalin kekompakan dan kekeluargaan, jaga terus kerjasama yang baik.

” saya mohon diri untuk melaksanakan tugas ditempat yang baru dan kami mohon maaf apabila selama saya memimpin di Koramil 1505-02 Wasile ada kesalahan”. Ucapnya

Ia juga menyampaikan bahwa sangat berat untuk meninggalkan Wasile karna sudah terlalu menyatu dengan masyarakat Wasile secara keseluruhan.

” Saya sangat berat rasanya untuk meninggalkan Wasile tapi ini juga tugas yang tidak bisa saya hindari, Tetap jaga kerukunan antar umat beragama dan pesan saya juga kepada Para Kades Para camat agar selalu menggerakkan semangat nasionalisme di tengah tengah masyarakat.”. Tutup nya

Terpisah Camat Wasile Abbas Saban, dalam sambutan nya ia mengatakan bahwa, rasa nya kami tindak ingin berpisah deng Pak Danramil cuma apalah daya ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab yang tidak bisa di hindari.

” Yang pasti kami merasa kehilangan, tapi ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab, kami cuman bisa memberi kan doa kepada pak Danramil Semoga sekeluarga sehat, selalu diberikan rizqi oleh Allah SWT”.

Sementara Itu, Kapolsek Wasile Ikra Patamani Dalam sambutan nya ia mengatakan bahwa hubungan silahturahim antara kami Polsek Wasile dan Koramil 1505-02 Wasile di bawah Pimpinan Pak Danramil 02 Wasile Kapten INF Muji Utama Alhamdulillah selalu kompak, sinergi dan selalu berkomunikasi dengan baik.

” Dimana Ada Pertemuan pasti ada perpisahan, semoga di tempat tugas yang baru tidak melupakan kami di Wasile”. Ucapnya

Kepala Desa Akedaga Dalam sambutan mengucapkan terima kasih kepada Danramil yang telah selama ini bersama kami, semoga di tempat tugas yang baru tidak melupakan kami.

” Berpisah untuk bertemu bukan berpisah untuk selama lamanya “.

Selanjutnya kami dan seluruh Muspika Wasile mohon maaf yang sebesar – besarnya apabila ada kesalahan baik yang disengaja atau pun yang tidak disengaja, tutupnya

Dalam acara Malam Akrab dan Mohon Diri Kapten Inf muji utama di suguhkan dengan pembagian Hadiah Bulu tangkis, serta pemberian Piagam kepada Kapten Inf muji utama dari Karang Taruna Desa Mekar Sari. Pemberian Cedera mata dari Kapolsek Wasile dan Kapten Inf muji utama memberi kan Piagam kepada Karang taruna Desa Mekar sari.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI