Gibran Disebut Harapan Baru Anak muda Purwakarta

Gibran Disebut Harapan Baru Anak muda Purwakarta

Anak Muda Purwakarta yang tergabung dalam Balad Gibran Purwakarta mendeklarasikan Dukungan kepada Pasangan Prabowo Gibran dalam Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2024. Hal ini disampaikan dalam kegiatan Mimbar Pemuda dan Bakti Sosial di Situ Buleud Purwakarta pada Jum’at (27/10).

Dalam Mimbar Pemuda, puluhan anak muda Purwakarta menyampaikan aspirasi dan harapan agar Indonesia lebih maju setelah Pemilu 2024, dan berharap Anak Muda mendapat peran kepemimpinan Nasional yang lebih strategis.

Koordinator Balad Gibran Purwakarta Muhammad Hidayatullah dalam Pernyataan Deklarasi mengatakan bahwa Pasangan Prabowo Gibran adalah komposisi ideal kepemimpinan Indonesia yang mengakomodasi suara anak Muda.

“Keberadaan Gibran bisa membuat warna pemerintahan lebih enerjik dan menjawab harapan generasi muda”, ujar Muhammad Hidayatullah

Sementara itu Koordinator Nasional Balad Gibran Irfan Fauzi mengatakan, Pemilu 2024 menjadi titip tolak yang pas bagi Indonesia Emas 2045. Anak muda akan semakin matang untuk bisa membuat kemajuan berarti untuk kejayaan Indonesia.

“Energi dan idealisme anak muda selalu jadi faktor kunci kemajuan suatu bangsa. Seperti Sumpah Pemuda yang membentuk identitas kebangsaan hingga Indonesia jadi Merdeka , anak muda hari ini akan menjadi soko guru terwujudnya Indonesia Emas 2045”, pungkas Irfan.

Kegiatan Mimbar Pemuda Purwakarta ini ditutup dengan Bakti Sosial pembagian Nasi Kotak kepada warga yang membutuhkan di sekitar Situ Buleud sebagai simbol kepedulian Balad Gibran pada masyarakat yang kurang beruntung.

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan