KETUA KORCAB III DJA I HADIRI ACARA SERTIJAB WAKIL KETUA UMUM JALASENASTRI

KETUA KORCAB III DJA I HADIRI ACARA SERTIJAB WAKIL KETUA UMUM JALASENASTRI

KETUA KORCAB III DJA I HADIRI ACARA SERTIJAB WAKIL KETUA UMUM JALASENASTRI

TNI AL-Dispenlantamal3. Ketua Koordinator Cabang (Korcab) III Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I Ny. Neneng Harry Indarto menghadiri acara serah terima jabatan (Sertijab) Wakil Ketua Umum Jalasenastri dari Ny. Wiek Ahmadi Heri kepada Ny. Ketty Erwin S. Aldedharma dipimpin Ketua Umum (Ketum) Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali bertempat di Auditorium Denma Mabesal Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa, (31/10/2023).

Ketum Jalasenastri dalam sambutannya mengatakan “Serah terima jabatan di lingkungan organisasi Jalasenastri merupakan hal yang lumrah sebagai konsekuensi logis seorang istri prajurit TNI Angkatan Laut. Jabatan Wakil Ketua Umum Jalasenastri merupakan unsur pimpinan pada organisasi Jalasenastri Pengurus Pusat yang memiliki tugas mengkoordinasikan kegiatan Jalasenastri pada tingkat kepengurusan pusat dan jajaran Jalasenastri. Oleh karena itu, tugas dan tanggung jawab Wakil Ketua Umum Jalasenastri tidaklah mudah dihadapkan dengan tugas Jalasenastri yang semakin dinamis. Demikian juga dengan Pengurus Pusat Jalasenastri harus dapat memberikan kontribusi positif bagi peningkatan kinerja organisasi Jalasenastri Pengurus Pusat”.

Sebelum mengakhiri sambutannya Ketum Jalasenastri menjelaskan “Saya atas nama Ketua Umum Jalasenastri dan pribadi mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Ny. Wiek Ahmadi Heri atas dedikasi dan darma bakti serta pengabdian yang tulus pada organisasi Jalasenastri sehingga organisasi Jalasenastri Pengurus Pusat dapat melaksanakan tugas dengan baik. Saya ucapkan selamat jalan semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala senantiasa melimpahkan taufik, karunia dan rahmat-Nya kepada Ny. Wiek Ahmadi Heri dan keluarga. Kepada Ny. Ketty Erwin S. Aldedharma, saya ucapkan selamat datang dan selamat atas jabatan yang baru, insyaallah dengan berbekal pengalaman dalam berorganisasi dan penugasan sebelumnya akan mampu mengemban tugas sebagai Wakil Ketua Umum Jalasenastri”.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan