RAMZAN KADYROV DAN YASIR ARAFAT IKUT AKSI BELA PALESTINA DAN MENGUTUK ISRAEL SEBAGAI TERORIS YANG SESUNGGUHNYA.

Ramzan Kadyrov Tiba dilapangan merdeka Pendopo Langsa menyerukan Kemerdekaan Untuk Negara Palestina

Kota Langsa |Detikkasus.com -RAMZAN KADYROV bersama dengan YASIR ARAFAT tiba di lapangan merdeka pendopo kota langsa bersama kakak dan teman-temanya, untuk menyerukan kemerdekaan bagi negara palestina dan mengutuk israel sebagai teroris sesungguhnya.

Teriakan takbir pun di lontarkan oleh Ramzan Kadyrov bersama dengan Yasir Arafat, ketika ikut dalam aksi damai itu bersama seribuan warga kota langsa provinsi aceh di lapangan merdeka pendopo ” TAKBIR ” Allahu akbar..! “TAKBIR” Allahuakbar..! “TAKBIR” Allahuakbar..!

Dalam aksi damai bela-bela pestina yang di selenggarakan oleh komite nasional rakyat palestina (KNRP) di kota langsa itu, Ramzan Kadyrov ikut mengecam. Mengutuk israel karena telah merebut tanah milik warga palestina dan membombardir, membunuh warga palestina khususnya teman-temannya yang masih bayi serta balita dan anak-anak.

“Kami mendukung penuh aksi palestina karena Israel merebut tanah mereka dan sekarang membuat mereka terisolasi, mereka tidak punya kebebasan berpendapat. Kemerdekaan palestina harga mati, tidak boleh sejengkal pun tanah di kuasai oleh zionis israel,” kata ramzan kadyrov melalui ayahnya itu minggu 29/10/2023.

Untuk diketahui Ramzan Kadyrov yang memakai baju warna Hitam yang bertuliskan Namanya didadanya itu adalah seorang Balita asli asal Prov Aceh nya Indonesia di Kota Langsa,

Ianya masih berumur satu tahun enam bulan, anak dari sepasang pasturi dari efriadi (abidos) bersama desy listriani yang kini tinggal di desa lengkong kecamatan langsa baro kota langsa.

Kecintaan pasturi itu, sampai mati terhadap presiden republik chehnya maka mereka telah memberikan nama yang sama dengan nama ramzan kadyrov.

Kemudian yasir arafat (12), masih menduduki sekolah dasar percontohan kelas enam. Asal dari acehnya langsa yang merupakan anak dari abang kandungnya efriadi yaitu pak jefridin yang kini tinggal di desa lhok bani kecamatan langsa barat kota langsa.

Nama yasir arafat itu, telah di persiapkan dan diberikan oleh kedua orang tuanya itu sebelum yasir arafat lahir ke dunia. Atau masih dalam kandungan ibunya, karena kecintaannya yang sangat mendalam terhadap presiden palestina. Alm yasser arafat itu,” ungkap efriadi.

Tampak terlihat dilokasi itu, walau pun sedang di guyur hujan, dengan penuh semangat dan bersedih RAMZAN KADYROV yang sedang duduk dipundak YASIR ARAFAT tengah ber Do’a bersama untuk Palestina dan mengucap “TAKBIR” Allahu akbar..? “TAKBIR” Allahu akbar..? ” TAKBIR” Allahu akbar..?

Sehingga info Ini, kita terbangkan..! Ke Udara

(TR.25/Team)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan