Kesehatan Prajurit Penting : Pangdam XIV/Hsn Ajak PJU Lari Pagi Dari Rumdis ke Makodam

Makassar – Awali tugas dengan efisien, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han)., bersama Pejabat Utama (PJU) Kodam, kembali berlari pagi dari Ramahn Dinas (Rumdis) menuju Makodam XIV/Hasanuddin, Kota Makassar. Senin (6/11/2023).

Lari pagi bergembira ini dilaksanakan usai kembali melaksanakan kegiatan Apel Dansat TNI AD Semester II TA. 2023, yang berlangsung di Daerah Latihan Situ Lembang, Kota Bandung, Prov. Jawa Barat, Jumat (3/11/2023) lalu.

Olahraga sendiri sudah menjadi ciri khas orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini, yang gemar menjadikan aktivitas fisik sebagai rutinitasnya dalam menjaga kondisi fisik yang prima dan kebugaran tubuh.

Jogging pagi bersama para PJU-nya kali ini, menempuh jarak sejauh kurang lebih 7 km, dengan rute start dari Rumah Jabatan (Rujab) Pangdam dan finish di Makodam “Ayam Jantan Dari Timur”.

Seruan olahraga bersama oleh Perwira tinggi Angkatan Darat lulusan Akmil tahun 1989 ini, bukan hanya sekedar untuk menjaga kondisi fisik semata, melainkan bentuk kepeduliannya terhadap kesehatan anggotanya. Menurutnya kesehatan Prajurit adalah penting. Selain itu, juga dapat memperkuat kebersamaan di lingkungan kerjanya.

Pada kesempatan ini pula, sebagai bentuk kepedulian kepada pelaku usaha kecil, seorang Mayjen Totok yang dikenal memiliki jiwa sosial tinggi ini, menyempatkan untuk membeli jajanan kue Buroncong khas Makassar sebelum finish di depan pintu gerbang Makodam.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan