Deklarasi Damai, Danramil 2402/Cicalengka Kodim 0624/Kab Bandung Ajak Warga Sukseskan Pemilu Berintegrasi.

Kab Bandung, MPN.

Dihadiri perwakilan pimpinan Partai Politik, tokoh agama, tokoh masyarakat serta pemuda, Forkopimcam Cicalengka menggelar Deklarasi Pemilu Damai Berintegrasi di Aula Kecamatan Cicalengka, Selasa (7/11).

Dalam arahannya Danramil 2402/Cicalengka menyampaikan, Deklarasi Pemilu Damai merupakan kegiatan yang cukup penting dalam menghadapi Pemilu serentak 2024 agar berlangsung sukses.

” Untuk itu diperlukan kolaborasi dari berbagai pihak, baik masyarakat, Parpol serta ormas menjaga komitmen bersama menciptakan Pemilu yang damai dan kondusif,” ujar Kapten Inf Purwanto.

Menurutnya, Deklarasi damai ini mampu mempersiapkan seluruh komponen masyarakat di wilayah Kecamatan Cicalengka melaksanakan pesta demokrasi yang sejuk dan bermartabat.

Dirinya menghimbau agar semua komponen masyarakat mematuhi peraturan serta ketentuan hukum yang berlaku, hindari tindakan provokatif, menghasut atau menyebarkan ujaran kebencian.

” Saya berpesan kepada seluruh masyarakat, agar berperan aktif dalam menciptakan situasi dan kondisi yang damai, mari kita sukseskan pemilu 2024 yang akan datang,” ucap Danramil 2402/Cicalengka.

Danramil menegaskan, jajaran Koramil 2402/Cicalengka akan bersinergi bersama seluruh stakeholder, totalitas akan kami berikan untuk menjaga, mengawal serta melaksanakan perbantuan kepada Polri demi suksesnya pesta demokrasi terbesar di Indonesia.

Rie.



Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan