Berikan Jam Komandan, Kasrem 062/TN Ingatkan Netralitas TNI.

Garut, MPN.

Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna diwakili Kasrem Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, berikan Jam Komandan tentang Netralitas TNI.

Jam Komandan dilaksanakan pada apel sore di Aula Purnawarman Korem 062/Tn Jl. Baratayudha no. 65 Kab. Garut, Jumat (10/11).

Kasrem menyampaikan bahwa, pada saat ini Pemilu maupun Pilkada sudah memasuki putaran demokrasi tahap penetapan pasangan, untuk itu sebagai TNI AD agar mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah dengan siap mengamankan jalannya pesta demokrasi di Indonesia.

Kasrem juga menekankan, siapapun nanti yang di calonkan sebagai Capres dan Cawapres, kita harus tetap memegang teguh Netralitas TNI dengan tidak memihak dan tidak memberi dukungan kepada Parpol manapun beserta Paslon yang diusung.

” Tidak melibatkan diri dalam kegiatan politik praktis, Selain itu kepada seluruh prajurit dan PNS Makorem 062/Tn harus lebih bijak dalam menggunakan Medsos,” ujar Kasrem.

Perlu diingat tambah Kasrem, slogan mulutmu harimaumu dan jarimu adalah nasibmu, Dengan selogan tersebut agar kita selalu hati-hati dalam berucap dan berkomentar apapun terkait dengan Pemilu dan Pilkada.

Ditambahkan Kasrem, fasilitas tempat sarana dan prasarana milik TNI AD khususnya jajaran Korem 062/Tn tidak boleh digunakan.

Tidak ada pemasangan baliho Partai Politik, termasuk kendaraan lapangan dan bangunan tidak di pinjamkan kepada Paslon dan Parpol siapapun untuk digunakan kampanye.

” Siapapun nanti Presiden yang terpilih, kita selaku TNI AD harus siap selalu mendukung dan menjaganya.” tutur Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon.

Hadir saat Jam Komandan Para Kasi dan Pasi Korem 062/Tn, Para perwira, Bintara, dan Tamtama serta PNS jajaran Korem 062/Tn.

(Penrem 062/Tn).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan