PELETAKAN BATU PERTAMA MESJID AT TAQWA DESA PANTE PANAH DI KABUPATEN ACEH TIMUR.

LOK NIBONG, MPI – Abi jafar dayah alu angen, melakukan peletakan batu pertama mesjid At Taqwa desa pante panah loknibong kabupaten aceh timur, pada hari rabu 04/10/2023.

Pada acara tersebut, turut hadir dari polsek pante bidari bersama dan-ramil. Atau yang di wakili juga kades, tokoh masyarakat desa pante panah dan tamu undangan lainnya.

Acara yang di laksanakan oleh ketua umum abi daod, selaku pembangunan mesjid At Taqwa dan juga tim pelaksanaan acara pelatakan baru pertama pembangunan mesjid di desa pante panah kecamatan pante bidari kabupaten aceh timur.

Tgk abi jafar alu angen, melakukan peletakan batu pertama tiang pondasi mesjid serta di sela-sela pelatakan batu. Iya menyempatkan diri tausiyah tentang pengajian, penangkalan aqidah terhadap masyarakat, sehingga benteng pertahanan harus tercipta terutama di aceh timur.

Salah satu contoh dalam pembangunan harus kompaknya masyarakat terutama perangkat desa itu sendiri, semoga masyarakat harus sama sama bahu membahu dalam menjalankan pembangunan mesjid dan apa yang telah disampaikan di acara tausyiah hari ini sehingga nantinya terlaksana pembangunan mesjid At Taqwa, ujar.

Kades M.Amin nurdin desa pante panah, juga menyampaikan banyak terima kasih kepada tamu undangan yang telah hadir pada acara peletakan batu pertama pembangunan mesjid At Taqwa. Ucapnya, demikian.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Team)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan