WAKA POLRES SABANG KOMPOL SALMIDIN: JUMPA TIGA ORGANISASI WARTAWAN, SE-AKAN BERTEMU SAUDARA.

ACEH, MPI – Mantan kabag ops polres aceh timur yang sekarang menjabat sebagai waka polres sabang menerima kedatangan tiga lembaga organisasi wartawan yaitu DPP aliansi wartawan aceh independen (AWAI) gabungan wartawan indonesia (GWI) aliansi persatuan pewarta indonesia DPD (APPI) asosiasi persatuan pewrarta indonesia yang berasal dari aceh timur selasa 06/11/2023

Di tengah kesibukannya, waka polres sabang kompol salmidin dengan senangnya menjamu kedatangan mitranya dari aceh timur. Melalui silaturahmi tersebut terlihat keakraban antara waka polres sabang yang juga mantan kabag ops polres aceh timur dan wartawan yang hadir.

Tidak itu saja,kompol salmidin menyatakan, ketika bertemu wartawan. Seakan serasa bertemu saudara sendiri. ”Rasanya tak lain ketika bertemu wartawan, serasa jumpa saudara sendiri.” Ujar kompol salmidin didalam ruang kerjanya rabu 07/11/2023.

Wartawan sebutnya, tidak bisa di pisahkan dengan tugas-tugas yang di embannya mewakili kapolres sabang AKBP Erwan ujar waka polres sabang kompol salmidin bahkan tanpa dukungan wartawan, berbagai program yang ada di kepolisian juga akan sia-sia.

”Sebagai pertanggung jawaban sebagai pejabat publik, tentunya saya menyampaikan program hingga keberhasilan melalui publikasi media. Sehingga dengan publikasi, masyarakat secara umum dapat mengetahui apa yang dilakukan dan yang akan di lakukan polres,” ungkapnya.

Untuk itu harapnya, melalui silaturahmi yang di bungkus ngopi bersama ini, hendaknya hubungan yang sudah terjalin dapat terjaga dengan baik. Dimana sebelumnya, hubungan baik itu juga sudah terjalin.

Kompol Salmidin juga mengatakan sangat ingin duduk bersama dengan awak media di aceh timur “InsyaAllah jika ada waktu luang saya akan singgah di aceh timur.

Usai bersilaturahmi dengan waka polres sabang kompol salmidin mengajak rakan-rakan media dari aceh timur untuk makan siang.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Bid.Humas Polda Aceh)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan