Tingkatkan Kebugaran Tubuh Danbrigif 1 Jaya Sakti Laksanakan Lari Pagi Bersama Prajuritnya.

prajurit Brigif 1 Jaya Sakti melaksanakan lari pagi bersama Komandan Brigif 1 Jaya Sakti Kolonel Inf Dwison Evianto beserta Kepala Staf, para Kasi dan Perwira lainnya di Asrama Brigif 1 Jaya Sakti, Kalisari, Pasar Rebo, Selasa, (21/11/2023).

Kegiatan olah raga bersama bertujuan selain untuk menjaga kebugaran tubuh prajurit,  juga bertujuan untuk memupuk jiwa korsa dan solidiritas prajurit Brigif 1 Jaya Sakti.

Kegiatan lari pagi prajurit Brigif 1 Jaya Sakti diawali dengan senam pemanasan untuk meregangkan otot otot tubuh yang kaku, kemudian dilanjutkan kegiatan aerobick bersama sama lari  mengelilingi Asrama Brigif 1 Jaya Sakti. Selesai lari mengelilingi kompleks lapangan para prajurit melanjutkan penguatan otot tangan dan perut.

Selepas melaksanakan binsik pagi bersama para prajurit duduk dengan rapi siap untuk mendengarkan pengarahan yang akan disampaikan oleh Komandan Brigif 1 Jaya Sakti bertempat di Mabrigif 1 Jaya Sakti

Dalam pengarahannya, Komandan Brigif 1 Jaya Sakti bahwa tugas pokok Satuan Brigade Infanteri 1 Jaya Sakti adalah untuk Pengamanan diwilayah kota Jakarta yang padat penduduk tentunya, ini ditunjang dengan fisik dan stamina yang prima prajurit untuk melaksanakan tugas. Semua tugas dapat dikerjakan, apabila para prajurit selalu berlatih dan berlatih, karena tidak ada prajurit yang hebat yang ada hanya prajurit yang terlatih untuk memenangkan pertempuran, jelas Danbrigif 1 Jaya Sakti.

Selain kita mendapat tubuh yang sehat, dengan olah raga bersama ini dapat tercipta hubungan yang harmonis antara bawahan dan atasan atau sesama rekan. Lain pada itu, saya juga ingin melihat sejauhmana pembinaan satuan yang dilakukan oleh Komandan satuan dan staf untuk membina satuan ini untuk menjadi lebih baik, harap Danbrigif.

Pelanggaran yang dilakukan oleh satuan lain, jangan dijadikan contoh oleh prajurit Brigif 1 Jaya Sakti untuk melakukan tindakan yang melanggar aturan dan norma hukum yang berlaku, tetapi jadikan cermin bagi setiap prajurit untuk menunjukkan prestasi baik secara perorangan maupun dalam hubungan satuan, sehingga nama baik satuan ini dapat terjaga.



Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan