Lakukan Konsolidasi Internal, DPD Partai Garuda Jawa Barat Siap Menangkan Prabowo Gibran.

Kab Bandung, MPN.

DPD Partai Garuda Jawa Barat yakin bisa berbuat banyak pada Pemilu serentak 2024, hal itu disampaikan Ketua DPD Jawa Barat saat memimpin rapat konsolidasi di RM Munjul Kecamatan Baleendah, Minggu (3/12).

” Kami siap menempatkan kader Partai Garuda menjadi anggota Legislatif di berbagai tingkatan,” ujar Hj Wida yang diamini oleh para calon legislatif dari berbagai kota dan kabupaten di Jawa Barat.

” Kader kader terbaik Partai Garuda di seluruh Kota Kabupaten sudah terjun kelapangan untuk bertemu langsung dengan masyarakat pemilih, mereka membawa program yang berpihak kepada masyarakat,” ujar Hj Wida.

Ditanya terkait kesiapan DPD Partai Garuda memenangkan Pasangan Capres Cawapres Prabowo Gibran, dirinya merasa optimis bahwa Jawa Barat akan menjadi lumbung suara capres no urut 2.

” Sesuai dengan arahan Ketua TKD Jawa Barat Ridwan Kamil, kita harus menang satu putaran dan Jawa Barat, kami memasang target 60 persen suara,” tandasnya.

Konsolidasi partai sampai tingkat ranting terus dilakukan DPD Partai Garuda Jawa Barat, baik oleh pengurus Partai juga para calon anggota legislatif di berbagai tingkatan.

Hj Wida menegaskan bahwa dirinya bersama pengurus dan caleg terus melakukan Konsolidasi.

” Gas Poool….. Kami terjun ke masyarakat untuk memenangkan Partai Garuda serta Pasangan Capres no urut 2 Pasangan Prabowo Subiyanto Dan Gibran Rakabuming Raka,” ungkap Hj Wida yang juga merangkap sebagai anggota Tim pengarah TKD Jawa Barat.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan