Ciptakan Lingkungan Bersih, Koramil Majalaya Kodim 0624/Kab Bandung Bersihkan Tumpukan Sampah.

Kab Bandung, MPN.

Sebanyak dua truk sampah berhasil diangkat TNI dari Koramil 2404/Majalaya dari kawasan terminal Kecamatan Majalaya, Kamis (7/12).

Dengan menggunakan alat seadanya, Koramil 2404/Majalaya bersama Perangkat Desa, Polsek Majalaya, Linmas, serta ormas PP dan masyarakat bahu membahu memasukan sampah kedalam karung.

Disampaikan Danramil 2404/Majalaya Kapten Inf Ujang Mulyana bahwa pembersihan sampah yang menumpuk ini untuk menjaga lingkungan tetap bersih dan sehat.

” Saat ini masuk musim penghujan, tumpukan sampah apabila tidak secepatnya di angkat akan mengeluarkan bau yang tidak sedap,” Umar Kapten Inf Ujang Mulyana.

Menurut Danramil, upaya bakti sosial dengan melibatkan semua unsur tujuannya untuk menumbuhkan. Rasa gotong royong antara TNI dan masyarakat dalam menjaga lingkungan.

Di musim penghujan lanjut Danramil, diharapkan masyarakat tidak membuang sampah sembarangan.

” Apabila kita terus menerus membuang sampah sembarangan, apalagi ke saluran air atau sungai, maka akan terjadi penyumbatan dan air akan meluap yang mengakibatkan banjir,” tutur Kapten Inf Ujang Mulyana.

Diujung kegiatan, Danramil mengajak masyarakat untuk tetap menjaga lingkungan tetap bersih dan sehat, apabila kita lalai dan lingkungan tercemar dikhawatirkan banjir dan wabah penyakit akan datang.

Rie.



Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan