H. Syahrir, SE., M.Ipol Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Partai Gerindra Menghadiri Rakorcab Partai Gerindra Kota Bekasi

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Bekasi, 29 Desember 2023 – DPC Gerindra Kota Bekasi Mengadakan Rapat Koordinasi Cabang DPC Partai Gerindra Kota Bekasi Dan Pelantikan Pengurus DPC Gerindra Kota Bekasi di Hotel Merbabu Bekasi pada hari Jumat, 29 Desember 2023.

Dalam Pelantikan Pengurus DPC Gerindra Kota Bekasi dihadiri oleh Tahapan Bambang Sutopo, S.H. (Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bekasi), Misbahudin, S.E. (Sekretaris DPC Partai Gerindra), Drs. Junaedi (Sekda Kota Bekasi), Nuroji (Pengurus DPP Partai Gerindra), Solihin (Ketua DPC PPP Kota Bekasi), Tri Adhianto (Ketua DPC PDI-P Kota Bekasi), Ade Puspitasari (Ketua DPC Golkar Kota Bekasi), H. Syahrir, SE. (Anggota DPRD Gerindra Prov. Jawa Barat).

H. Syahrir, SE., M.Ipol Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Partai Gerindra menjelaskan bahwa di Gerindra ini pergantian DPC adalah hal yang biasa dan wajar. Jadi mungkin partai menginginkan ada nafas baru yang dianggap tentunya bisa lebih mendorong apa yang menjadi perjuangan partai di Kota Bekasi. Oleh sebab itu DPP menugaskan teman-teman dan Bambang Sutopo untuk memimpin Kota Bekasi. Kita berharap teman-teman di daerah ini ataupun khususnya di Kota Bekasi bisa mengantisipasi dan jangan terbawa situasi yang lebih memperburuk suasana Pilpres. Jadi Pilpres ini adalah Pemilu yang memang rutin 5 tahun sekali dan ini hajatan rakyat.

“Diminta untuk seluruh kader Partai Gerindra agar Pemilu 2024 dibawa suasana gembira. Jangan ada permusuhan, hoax, kebencian dan black campaign. Itu yang kita harapkan untuk teman-teman di daerah,” tutupnya Syahrir.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan