Antisipasi Longsor, Satgas Citarum Sektor 8 Hijaukan Oxbow Cicukang Dengan Pohon Keras Dan Buah.

Kab Bandung, MPN.

Satu persatu lahan bantaran yang berada di sektor 8 mulai ditanami bibit pohon, hari ini Kamis (18/01) penanaman pohon dilaksanakan sepanjang bantaran Oxbow Cicukang.

Disampaikan Dansektor 8 Kolonel Arm Hari Wibowo, bibit yang di tanam berbagai jenis, diseimbangkan antara pohon keras dan buah buahan.

” Panjang Oxbow Cicukang sekitar 700 meter, kami coba secara perlahan ditanami kiri dan kanan bantaran serta yang berbatasan dengan tanah pemakaman umum,” ujar Dansektor 8.

Ditambahkan Bamin Sektor Peltu Aseng, setiap melakukan penanaman satgas sektor 8 sesuai dengan arahan Dansektor harus selalu melibatkan relawan dan warga setempat.

” Hal itu sebagai upaya edukasi kepada warga setempat, selain bisa menanam juga bisa bersama satgas merawat nya agar tumbuh baik,” tutur Peltu Aseng.

Menurutnya, semua pohon yang ditanam hari ini, sangat bermanfaat bagi masyarakat beberapa tahun ke depan, kawasan Oxbow menjadi rindang dan bebas sampah.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan