Re-Opening Kidzilla Plaza Kalibata, Lantai 1: Lebih Fresh & Educative, Kidzilla Kalibata Semakin Seru

 

 

Re-Opening Kidzilla Plaza Kalibata, Lantai 1: Lebih Fresh & Educative, Kidzilla Kalibata Semakin Seru

 

Jakarta, Mediapatriot.co.id

 

 

Semakin banyaknya perkembangan berbagai tempat bermain anak-anak, menjadikan Kidzilla tidak tinggal diam demi tetap memberikan pelayanan dan tampilan area yang lebih baik untuk para Customers. Secara bertahap berbagai lokasi Kidzila telah melakukan perombakan atau renovasi besar-besaran menjadi lebih fresh & Educative. Khususnya saat ini yang telah merampungkan renovasinya adalah Kidzilla yang berlokasi di Piaza Kalibata, Lantal 1, Jakarta Selatan.

 

 

Design lebih modern pastinya menjadikan area bermain lebih fresh. Berbagai wahana permainan telah dikembangkan, Serta adanya kegiatan Fun Activity yang dipandu Kakak-kakak Kidzilla bersama Adik-adik,  lebih playful dengan unsur educative yang bisa diajarkan kepada anak anak secara tidak langsung.

 

Kidzilla Plaza Kalibata memilki 10 wahana permainan, yaitu Sandpit Area, Ball Pool Area, Rotating Animal, Roleplay Area (Kitchen, Super Market, dan Princess Dress Up), Funnel Slide, Wave Slide, Donat Slide, Trampoline, Ninja Warrior, dan Wall Climbing.

 

Selain itu, ada juga berbagai Fun Activity yang dapat dikuti oleh Adik adik, seperti, Fun Coloring, Fun Dancing, dan Fun Creation yang berlangsung dengan beberapa jadwal, Senin-Jumat pukul 16 00 dan 17 00, serta Sabtu dan Minggu pukul 12 00, 14 00, 18 00, dan 17.00.

Kidzilla menawarkan paket lengkap selain sebagai tempat bermain Anak, bisa juga sebagai tempat informal dalam melatih ketangkasan, keberanian, perkembangan seni, kreativitas, serta kemandirian Anak-anak.

Tidak hanya untuk bermain secara individu, Kidzilla Plaza Kalibata juga menawarkan paket rombongan untuk School Field Trip dan Birthday Party untuk Anak anak. Jadi, bisa seru-seruan bersama teman teman lebih double serunya.

Pastikan saat bermain di tempat bermain anak di manapun para orang tua tetap harus mendampingi Anak-anaknya dalam bermain demi kenyamanan dan keamanan bersama.

Untuk berbagai kegiatan lainnya dapat diketahui melalui Official Account Instagram Kidzilla yaotu @kidzilla_id dan Facebook Page Kidzilla yaitu Kidzilla_id

 

Posting Terkait

Jangan Lewatkan