Silvie Sharon Bersama Camelia Panduwinata dan Rekannya Menghadiri Silaturahmi Halal Bihalal di Hotel Sheraton Gandaria City

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta, 20 April 2024. Silvie Sharon bersama Camelia Panduwinata serta rekan-rekan lainnya menghadiri silaturahmi Halal Bihalal di Hotel Sheraton Gandaria City.
Halal Bihalal ini juga digelar dalam rangka menyambut hari RA kartini.

Di sela-sela acara halal bihalal, Silvie Sharon dan Camelia Panduwinata selalu bersemangat ketika diwawancarai untuk membahas seputar perempuan-perempuan yang hebat (Independent Woman).

Silvie Sharon menjelaskan bahwa setiap perempuan memiliki talentanya masing-masing. Sebagai perempuan tidak hanya bisa mengandalkan kecantikan nya atau mengandalkan suami. Justru sebagai perempuan kita harus bisa membantu pasangan dalam segala hal, Bahkan jadilah perempuan di balik kesuksesan pasangan. Menurut Silvie Sharon para kaum hawa sebetulnya memiliki Talenta masing-masing yang harus dikembangkan.

“Saya bangga melihat perempuan-perempuan hebat yg berjuang sendiri di tengah kesulitan.
Mari kita selalu menjadi garda terdepan untuk membantu saudari-saudari kita yg kurang beruntung, terutama single mother yg tidak punya penghasilan”, ujarnya Silvie Sharon Pengusaha Wanita.

“Membantu bukan hanya materi saja tetapi bantu juga untuk mereka tetap semangat dan membangkitkan kepercayaan dirinya, sebagai Independent Women”, ungkapnya Silvie.

Camelia Panduwinata menjelaskan bahwa dirinya sangat setuju apa yang di utarakan Silvie Sharon, memang kami ini satu visi dan satu misi dalam hal membela kaum hawa.

“Yang penting kita sebagai perempuan harus saling support, women support women dan yakinlah kalau kita bisa meraih mimpi karena perempuan multi tasking yaitu mampu ngurus suami dan anak-anak sekaligus pekerjaannya”, ujarnya Camelia Panduwinata.

“Kita tidak lupa dengan kodrat kita sebagai perempuan. Mampu mengurus Rumah Tangga, mendidik anak-anak ditengah kesibukan karier kita,” ungkapnya Silvie Sharon selaku Pengusaha Wanita dan Camel Panduwinata selaku Anggota Dewan PKB.

Silvie Sharon dan Camelia Panduwinata selalu kompak dalam berbagai pertemuan dan acara-acara. Silvie dan Camelia selalu mengingatkan kaum hawa agar tetap berkarya dan berjuang semampu yg kita bisa dalam menjalani kehidupan ini.

“Selamat menyambut Hari RA Kartini. RA Kartini adalah Ibu inspirasi Kaum Wanita”, tutupnya Silvie Sharon Pengusaha Otomotif dan Eks Model.

Red Irwan

Posting Terkait

Jangan Lewatkan