Bendum JPM 08 Istia Sofyania Mendukung Penuh Prabowo-Gibran Di Pilpres 2024

Relawan Jaringan Pemimpin Muda (JPM) 08 resmi mendaklarasikan dukungan kepada capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran. Acara deklarasi ini berlangsung di kediaman Prabowo Jalan Kertanegara No 4, Jakarta Selatan, Sabtu (3/2/2024).

Bendahara Umum Jaringan Pemimpin Muda 08 Istia Sofyania turut hadir dalam acara tersebut. Ia mengaku optimis, Prabowo-Gibran dapat memenangkan pilpres sekali putaran.

“Optimis sekali putaran. Karena kita juga anggotanya juga sudah lumayan tersebar banyak dan mayoritas pemilih Indonesia ini kan Milenial,” ujar Istia kepada wartawan.

“Jadi Jaringan Pemimpin Muda 08 ini beranggotakan orang-orang dari usia 18 sampai dengan 40 tahun dan tersebar diseluruh daerah di Indonesia,” imbuhnya.

Istia mengatakan, JPM 08 saat ini fokus mengembangkan konten-konten edukatif dan positif di sosial media milik mereka untuk menarik perhatian Milenial dan Gen Z.

“Kita memang kalo untuk Milenial dan Gen Z ini, memang lebih fokus di sosial media ya. Jadi kita banyak melakukan pergerakan melalui konten-konten yang melibatkan banyak influencer juga,” kata Istia.

“Kita bikin konten-konten yang sifatnya edukatif dan positif yang juga bisa mengajak anak-anak Milenial dan Gen Z untuk peduli dan jangan apatis terhadap politik. Karena pilihan kita itu akan menentukan Indonesia kedepannya,” sambungnya.

Selain itu, Istia juga mengungkap program-program yang dilakukan JPM 08 antara lain seperti mengadakan seminar atau talkshow yang membahas tentang isu-isu politik terkini.

Ia pun berharap, dari adanya deklarasi ini, Prabowo-Gibran bisa bisa melihat bahwa seluruh anak muda Indonesia berasa disisi mereka untuk bersama-sama mewujudkan Indonesia Emas.

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan