Profil Hamdanil Asykar Pemeran di Film, Sinetron dan FTV

Artis kelahiran Cirebon 2 April 1970 yang memiliki segudang pengalaman di dunia akting berawal dari peran peran kecil sebagai Wandy tokoh kuli bangunan kocak anak buahnya Tisna di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan RCTI berjalan sekitar 20 episode.

Link Instagram Peran Wandy

Peran Wandy kuli bangunan kocak

Mulai terjun dunia film, sinetron dan ftv yaitu sejak 1 Mei 2017 sampai sekarang sudah mencapai ratusan judul FTV dan ratusan episode di semua sinetron serta ada beberapa judul film layar lebar diantaranya Doyok Otoy Ali Oncom (DOA 2) peran Komandan Polisi dan Setengah Hati peran Komandan polisi.

Tokoh lainnya sebagai Kang Asep tokoh kocak pakai blangkon FTV RCTI judul Jomblo Forever, Kang Asep suruhan bos besar yang mengintai cewek dan cewek tersebut akhirnya jadi pacar bos. Kang Asep sangat kental dengan logat Sunda nya.

Link Instagram Peran Kang Asep

Tokoh Kang Asep orang kampung yang kocak kental dengan logat Sunda nya.

Akhirnya mendapatkan kepercayaan peran sebagai Joko yaitu satpam sekolah yang kontinity panjang hingga ratusan episode di Sinetron Judul Cinta Yang Hilang RCTI hingga mencapai 200 episode lebih dari tayang 581 episode.

Link Instagram Peran Pak Danil (Di Naskah Peran Joko)

Peran Joko penjaga sekolah atu satpam

Sejak tokoh Joko inilah akhirnya mendapat peran baru di Sinetron Orang Miskin Baru (OMB) RCTI H. Makmun (Hamdanil Asykar) tokoh orang kaya yang mau besanan dengan H. Marzuki (Derry Drajat) namun karena musim covid sinetron tersebut terhenti padahal sedang seru serunya, H. Makmun dan H. Marzuki mau mengadakan pesta pernikahan putra putrinya 7 hari 7 malam alias pesta besar besaran. H. Makmun selalu menyetir sendiri mobil mewahnya kalau mau bertandang ke rumah kawan lamanya yaitu H. Marzuki.

Link Instagram Peran H Makmun

Tokoh H. Makmun dengan logat Betawi

Tawaran demi tawaran terus mengalir kepada Hamdanil Asykar misalnya menjadi tokoh Polisi pangkat Jenderal di Film Korea judul Indonesianya “Keadaan Sebenarnya Zona Aman” kerjasama Korea Indonesia dan tayang di Korea. Peran yang pernah lolos casting lainnya adalah Peran Logat Jawa Kental, Logat Sunda Kental dan Logat lainnya walaupun aslinya Logat sunda dalam kehidupan sehari hari nya.



Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan