DANLANTAMAL III JAKARTA BUKA RAPJ PRIMKOPAL LANTAMAL III JAKARTA TAHUN BUKU 2023

DANLANTAMAL III JAKARTA BUKA RAPJ PRIMKOPAL LANTAMAL III JAKARTA TAHUN BUKU 2023

TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. selaku Pembina Primer Koperasi TNI Angkatan Laut (Primkopal) Lantamal III Jakarta membuka Rapat Anggota Pertanggungjawaban (RAPJ) Primkopal Lantamal III Jakarta tahun buku 2023 bertempat di gedung serbaguna (GSG) Mako Lantamal III Jakarta Jl. Gunung Sahari No. 2 Ancol, Jakarta Utara, Senin (19/02/2024).

Danlantamal III Jakarta dalam sambutannya mengatakan “Rapat Anggota Pertanggungjawaban Primkopal Lantamal III Jakarta tahun buku 2023 yang kita selenggarakan ini merupakan laporan pertanggungjawaban para Pengurus dan Pengawas Primkopal Lantamal III Jakarta kepada seluruh anggota yang memiliki arti penting dalam memahami penyelenggaraan mekanisme perkoperasian. Oleh karena itu, pada RAPJ tahun buku 2023 ini kita dapat mengetahui kinerja dari pengurus Primkopal Lantamal III Jakarta dalam memberikan kontribusinya untuk meningkatkan kesejahteraan anggota Lantamal III Jakarta beserta keluarganya. Saya berharap Primkopal Lantamal III Jakarta di tahun 2024 dapat lebih baik lagi walaupun masih ada tantangan yang harus dihadapi antara lain dalam hal manajemen, keterbatasan modal dan kurangnya tenaga profesional bidang perkoperasian”.

Selanjutnya Danlantamal III Jakarta menjelaskan “Tema pada RAPJ tahun buku 2023 adalah “Dengan Sinergitas Koperasi Angkatan Laut, Kita Bangun Pilar Usaha yang Mandiri dan Handal Guna Mewujudkan Kesejahteraan Anggota Kopal beserta Keluarganya” dapat disimpulkan adanya tekad dan semangat kemandirian untuk terus dapat bersaing di era globalisasi ini serta adanya kesadaran Primkopal Lantamal III Jakarta yang merupakan bagian dari Kopal untuk meningkatkan profesionalismenya dan meningkatkan kesejahteraan anggota. Mengingat RAPJ ini diadakan sekali dalam setahun, saya minta kepada para peserta untuk memanfaatkan forum ini seoptimal mungkin. Kepada para pengurus agar memberikan laporan pertanggungjawaban secara objektif tentang kegiatan yang telah dilaksanakan selama tahun buku 2023”.

Sebelum mengakhiri sambutannya Danlantamal III Jakarta memberikan penekanan “Saya harapkan penyampaian pertanggungjawaban pengurus maupun tanggapan dan saran anggota diberikan secara terbuka, jujur dan penuh rasa tanggung jawab. Dengan sikap tersebut, saya yakin RAPJ tahun buku 2023 ini akan berjalan lancar dan dapat membuahkan hasil-hasil yang bermanfaat khususnya bagi kesejahteraan anggota Primkopal Lantamal III Jakarta beserta keluarganya”.

Turut hadir pada RAPJ tahun buku 2023 Primkopal Lantamal III Jakarta adalah Wadanlantamal III Jakarta, Para Asisten Danlantamal III dan para Kasatker Lantamal III Jakarta, Kapuskopal Koarmada I, dan Kasudinkop Jakarta Utara diwakili Kasi KUKM Sudinkop Jakarta Utara.

(Dispen Lantamal III Jakarta)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan