KAPOLRES ACEH TIMUR, AJAK PWI, BERKOLABORASI CIPTAKAN KAMTIBMAS YANG KONDUSIF.

ACEH, MPI -Kapolres aceh timur polda aceh, AKBP Nova Suryandaru. S,I.K, mengajak pengurus dan anggota persatuan wartawan indonesia (PWI). Untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), dengan cara berkolaborasi.

Hal tersebut, disampaikan oleh kapolres. Saat menerima kunjungan silaturahmi ketua PWI aceh timur, bersama sejumlah pengurus dan anggota senin 29/01/2024 siang.

“Saya berharap PWI dan polres bisa berkolaborasi dalam menjaga kamtibmas sehingga pembangunan di aceh timur, bisa berjalan dengan baik”. Kata, kapolres itu.

Menurutnya, pers merupakan mitra strategis polri memberikan edukasi atau menyampaikan pesan kamtibmas melalui berita ke tengah-tengah masyarakat.

Apa lagi saat ini, memasuki tahun politik atau lemilu 2024. Maka dari itu pers dan polri haruslah bersinergi, berkomunikasi dan berkolaborasi.

“Guna mewujudkan hal itu, silahkan berkoordinasi dengan humas polres aceh timur dalam menggali informasi untuk kepentingan publikasi atau menghubungi saya. Saya tidak membatasi, kapan saja rekan-rekan media mau berkomunikasi. Saya persilahkan,” kata mantan kapolres aceh selatan tersebut.

Sementara, ketua PWI aceh timur. Bersama pengurus dan anggota mengucapkan terima kasih dan memberi penghargaan setinggi-tingginya kepada kapolres aceh timur, yang telah meluangkan waktu ditengah kesibukannya berkenan menerima rombongan PWI aceh timur.

“Tentunya harapan kami, melalui kolaborasi ini polres dan PWI aceh timur saling mendukung dalam pemberitaan dan kami PWI aceh timur. Siap membantu polri dalam mengamankan seluruh tahapan pemilu 2024, agar berlangsung aman. Damai, sejuk dan demokratis. Sehingga kabupaten aceh timur, khusunya terus terjaga kondusifitasnya. Terangnya ketua PWI itu.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Bid.Humas Polda Aceh)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan