MASUKNYA IMIGRAN GELAP, ETNIS ROHINGYA, DI PESISIR PANTAI KUALA PAREK GAMPONG KUALA PAREK KECAMATAN SUNGAI RAYA KABUPATEN ACEH TIMUR.

ACEH, MPI – Pada hari ini kamis tanggal 01 februari 2024, telah dimonitor masuknya para pengungsi imigran gelap etnis rohingya. Yang mendarat pada sekitar pukul.06.00.wib, pada saat pasang surut air laut di pesisir pantai kuala parek gampong kuala parek kecamatan sungai raya kabupaten aceh timur.

Ada pun, saat ini pengungsi imigran gelap etnis rohingnya. Sudah mendarat di pantai kuala parek kecamatan sungai raya kabupaten aceh timur.

Jumlah keseluruhan pengungsi imigran gelap etnis rohingya, yang mendarat berjumlah 137 orang. Terdiri dari laki-laki, 40 orang, perempuan 47 orang. Anak-anak, 50 orang.

Langkah-langkah yang di ambil, melakukan pendataan dari pihak bantuan BPBD aceh timur, untuk dapat memberikan bantuan kemanusiaan.

Saat ini, etnis rohingya masih terdampar di pantai kuala parek gampong kuala parek kecamatan sungai raya kabupaten aceh timur.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Team)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan