Cuaca Panas Tidak Menyurutkan Semangat Satgas TMMD Kodim 0624/Kab Bandung Dan Warga Selesaikan Pekerjaan.

Kab Bandung, MPN.

Walaupun cuaca Panas dan menyengat, tidak menyurutkan semangat TNI dan warga masyarakat Desa Drawati demi terwujudnya kemanunggalan TNI dan rakyat dalam menyukseskan TMMD ke 119 Kodim 0624/Kab Bandung.

TNI bersama warga terus bahu membahu menyelesaikan pembangunan jalan rabat beton, TPT dan gorong gorong di Kampung Pasir Kihiyang dan Pasirbatu.

Disampaikan Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto melalui Pasiter Kapten Ind Yudi Komara bahwa, cuaca saat ini tidak bisa diprediksi, kadang panas menyengat tiba tiba langsung turun hujan.

” Tapi kondisi itu tidak menyurutkan semangat satgas TMMD dan masyarakat yang sedang bekerja, semangat mereka tetap terjaga mengangkat bahan material dan melakukan pengecoran jalan,” ujar Pasiter 0624/Kab Bandung, Selasa (27/02).

Menurut Kapten Inf Yudi, pengerjaan TMMD di Desa Drawati memasuki hari ke 7, sesuai dengan instruksi Dansatgas TMMD bahwa pekerjaan ini harus selesai sesuai dengan jadwal yang sudah di tentukan.

Dihadapkan dengan cuaca yang panas lanjut Pasiter, anggota satgas TMMD dan warga harus terus menjaga kesehatannya, agar tetap prima dalam menyelesaikan tugas.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan