Beberapa Produk Khong Guan dan Harganya

Khong Guan merupakan salah satu brand makanan ringan ternama di Indonesia.
Salah satu produknya, yakni biscuit dalam kemasan kaleng warna merah, bahkan sangat populer dan menjadi kue legendaris sekaligus khas Lebaran sejak dulu.

Harga Khong Guan bervariatif tergantung variannya yang kini hadir sangat banyak pilihan.

Berikut beberapa produk Khong Guan dan harganya:

1. Khong Guan – Assorted Red Persegi

Khong Guan – Assorted Red Persegi bisa dibilang sebagai kue kaleng legendaris yang selalu menghiasi momen bulan Ramadan dan Lebaran. Dengan konsep assorted, hampir semua produk Khong Guan dapat anda nikmati dalam satu produk. Wafer cokelat dengan kemasan plastik menjadi salah satu varian rasa di dalamnya yang paling banyak diincar.

Selain untuk dikonsumsi bersama keluarga, produk yang satu ini juga sangat cocok dijadikan sebagai hadiah atau isi parcel di hari Idul Fitri untuk diberikan kepada orang terdekat, relasi bisnis, dan lain sebagainya. Khong Guan – Assorted Red Persegi dibanderol dengan harga mulai dari Rp71.800,00.

2. Khong Guan – Saltcheese Combo

Saltcheese Combo bisa menjadi pilihan yang terbaik bagi anda yang menyukai camilan renyah dan lezat.

Saltcheese merupakan biskuit rasa keju dari Khong Guan. Kali ini tersedia Saltcheese Combo yang merupakan perpaduan biskuit rasa keju, selai cokelat, dan wafer cokelat. Camilan yang satu ini mempunyai kerenyahan double dari biskuit dan wafer.

Rasanya sangat unik karena merupakan perpaduan antara rasa keju dan rasa cokelat. Khong Guan – Saltcheese Combo dibanderol dengan harga mulai dari Rp9.800,00.

3. Khong Guan – Classic Wafer Chocolate

Wafer cokelat menjadi salah satu jenis kue populer yang selalu jadi rebutan dalam kaleng Khong Guan.

Wafer cokelat kini hadir dalam kemasan khusus yang terpisah sehingga anda pun bisa menikmati wafer cokelat klasik dengan rasa manis dan gurih sepuasnya.

Wafer cokelat bisa menemani masa santai anda bersama secangkir teh atau kopi sekalian nostalgia dengan memori masa kecil. Khong Guan – Classic Wafer Chocolate dibanderol dengan harga mulai dari Rp24.800,00.

4. Khong Guan – Superco Chocolate

Produk yang satu ini wajib dicoba terutama bagi anda penggemar biskuit dengan krim cokelat yang manis. Krim cokelat tebalnya diapit dua cracker renyah, camilan ini terasa crunchy sekaligis manis asin saat dikunyah di mulut.

Krim cokelatnya yang lembut dan mudah meleleh di lidah sehingga semakin mudah dimakan dan ditelan. Khong Guan – Superco Chocolate dibanderol dengan harga mulai dari Rp8.000,00.

5. Khong Guan – Biskuit Marie Susu

Biskuit Marie Susu sudah lama terkenal karena kelezatan rasa susunya yang khas. Karena mengandung susu, camilan yang satu ini dapat dijadikan sebagai pengganjal perut saat perut terasa lapar.
Bukan hanya itu, biskuit Marie Susu juga bisa menjadi camilan saat sedang diet. Khong Guan – Biskuit Marie Susu dibanderol dengan harga mulai dari Rp17.900,00.

6. Khong Guan – Cream Crackers

Khong Guan – Cream Crackers bisa menjadi pilihan camilan yang lebih sehat bagi anda. Crackers renyah ini punya rasa creamy dan sedikit gurih. Crackers ini tidak menggunakan tambahan gula di dalamnya.

Lantaran rasanya yang tidak terlalu gurih ataupun manis, produk ini menjadi lebih mudah dikreasikan menjadi camilan lainnya. Khong Guan – Cream Crackers dibanderol dengan harga mulai dari Rp12.680,00.

7. hong Guan – Malkist Rasa Abon Sapi

Produk yang satu ini bisa menjadi alternatif bagi anda yang bosan dengan rasa biskuit atau crackers yang biasa.

Biskuit ini terasa gurih berkat taburan abon sapi di atasnya.

Khong Guan – Malkist Rasa Abon Sapi bisa menjadi pilihan kudapan di perjalanan, pengganti saran, ataupun suguhan di rumah. Khong Guan – Malkist Rasa Abon Sapi dibanderol dengan harga mulai dari Rp6.900,00.

Untuk mendapatkan produk di atas, anda bisa membelinya di Blibli yang merupakan salah toko online terkemuka di Indonesia.

Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan jika berbelanja di Blibli.com, seperti harganya lebih murah ketimbang di toko online lainnya.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan