Dalam Rangka Keamanan dan Ketertiban Penjakauan PPKS Kecamatan Cilincing Mengadakan Apel Gabungan

Jakarta,- mediapatriot.co. id Pelayanan Kesejahteraan Sosial) terjangkau oleh Petugas Tim Penertiban Terpadu Kecamatan Cilincing Jakarta Utara dalam kegiatan Operasi Gabungan Penjangkauan PPKS yang dilakukan serentak di wilayah Kecamatan Cilincing Selasa (19/03/2024).
Kegiatan penjangkauan ini sesuai dengan Perda Nomor 8 Tahun 2007 Tentang Ketertiban Umum; Surat Tugas Satpol PP Prov Dki Jakarta Nomor e-0058/AT.13.01 Tentang Pelaksanaan Penertiban Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS) di Wilayah daerah Khusus Ibukota jakarta ; dan Instruksi Kasatpol PP Prov DKI Jakarta Nomor e – 0022 Tahun 2023 Tentang Pelaksanaan Penertiban Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial ( PPKS ) di wilayah daerah khusus Ibukota Jakarta.

Tim gabungan yang terdiri dari Satpol PP, Dinas Sosial, TNI/Polri dan juga unsur Pemerintah Kota/Kecamatan/Kelurahan melakukan Operasi di jalan raya cilincing dan jalan syeh Al Bantani

Hasil penjangkauan PPKS yang terdiri atas beberapa jenis antara lain manusia silver, manusia kostum/badut, manusia gerobak, pengemis, pengamen dan pak ogah tersebut di serahkan ke Panti Sosial untuk pendataan dan pembinaan lebih lanjut.

Kegiatan penertiban ini dilaksanakan dengan tujuan sebagai upaya mewujudkan ketertiban dan kenyamanan ibukota khususnya pada bulan suci Ramadhan .
1445 H dan fasilitas-fasilitas umum dan juga upaya pembinaan terhadap masyarakat yang memerlukan pelayanan urusan kesejateraan Sosial (JHON )


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI