Jabat Dansektor 9, Kolonel Arm Hari Wibowo Gelar Sertijab Sektor 8 Kepada Kolonel Kav Edward Francis.

Kab Bandung, MPN.

Sektor 8 Citarum harum melaksanakan serah terima jabatan Komandan sektor (Dansektor) Dari Kolonel Arm Hari Wibowo kepada Kolonel Kav Edward Francis.

Serah terima jabatan disaksikan seluruh anggota satgas Citarum sektor 8 serta relawan di taman Daraulin Desa Nanjung Kecamatan Margaasih, Senin (1/04).

Kolonel Arm Hari Wibowo selanjutnya akan menjabat sebagai Dansektor 9, sementara Kolonel Kav Edward Francis sebelumnya menjabat sebagai Dansektor 9.

Sebelum berpindah jabatan, Kolonel Arm Hari Wibowo memberikan paparan terkait kondisi dan wilayah sektor 8 yang membentang sepanjang 7,8 km dari Desa Cilampeni sampai dengan Desa Nanjung.

” Kolonel Kav Edward Francis akan melanjutkan program dari renaksi sektor 8 tahun 2024, beliau sudah berpengalaman dalam menata sungai Citarum karena sebelumnya menjabat sebagai Dansektor 9,” ujar Kolonel Arm Hari Wibowo.

Kolonel Arm Hari Wibowo juga mengucapkan terimakasih kepada anggota satgas, relawan serta masyarakat yang selama ini telah mendukung dengan kesungguhan hati demi mengembalikan ekologi sungai Citarum.

Rie.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan