KAPOLSEK SETIA BAKTI, BERSAMA FORKOPIMCAM, MEMASTIKAN KESIAPAN LOKASI TPS

Menjelang Pemilu 2024 : Sinergi Maksimal Demi Demokrasi yang Berkualitas.

CALANG, MPI – Memastikan kelancaran dan keamanan dalam proses demokrasi merupakan tanggung jawab bersama, dalam semangat itulah. Kapolsek setia bakti, AKP Iskandar. Bersama forkopimcam setia bakti, turut serta dalam pengecekan kesiapan lokasi tempat pemungutan suara (TPS).

Menjelang pemilihan umum (pemilu) 2024, kegiatan ini dilaksanakan pada hari kamis tanggal 08 februari 2024. Dengan dukungan penuh dari unsur panitia pemilihan kecamatan (PPK), dan panitia pengawas pemilu (panwaslu) kecamatan setia bakti.

Dalam aksi bersama tersebut, turut hadir camat setia bakti. Perwakilan dan-ramil 03 setia bakti, ketua PPK. Serta ketua panwascam, yang menyatukan tekad untuk memastikan bahwa seluruh proses pemilu berjalan dengan lancar dan adil.

Pengecekan dilakukan di berbagai lokasi TPS di wilayah setia bakti, untuk memastikan bahwa penyelenggara pemilu telah siap. Dalam menyediakan fasilitas yang dibutuhkan, beberapa lokasi TPS baru-baru ini. Telah dibersihkan sebagai bagian dari persiapan menyeluruh menjelang pemilu, yang tinggal menghitung hari menuju pelaksanaan.

Tidak hanya mengecek kesiapan fisik, forkopimcam setia bakti juga. Menekankan pentingnya persiapan yang matang dalam hal keamanan dan kelengkapan fasilitas di lokasi TPS yang terbuka, jaringan listrik dan tenda yang memadai menjadi fokus utama untuk mengantisipasi gangguan pada saat pelaksanaan pemilu.

Kapolres aceh jaya, AKBP Andy Sumarta. Melalui, kapolsek setia bakti. AKP Iskandar, menegaskan komitmen penuh untuk memastikan bahwa proses pemilu berjalan dengan baik dan adil bagi seluruh warga masyarakat. Sinergi yang terjalin antara kepolisian, pemerintah kecamatan dan unsur penyelenggara pemilu menjadi kunci dalam memastikan bahwa demokrasi di Setia Bakti berlangsung dengan baik.

Dengan semangat kolaborasi dan kerja keras, diharapkan proses pemilu kali ini. Akan memberikan hasil yang memuaskan bagi semua pihak, serta menjadi pijakan untuk kemajuan demokrasi di masa depan.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Bid.Humas Polda Aceh)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan