POLSEK KLUET TIMUR, SALURKAN BANSOS KEPADA MASYARAKAT KURANG MAMPU.

TAPAK TUAN, MPI – Kapolsek kluet timur, Iptu Yunizar. Beserta anggotanya melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan sosial (bansos), berupa paket sembako kepada masyarakat kurang mampu berjumlah 10 kepala keluarga (KK).

Yang di selenggarakan di kantor geuchik gampong pucuk lembang kecamatan kluet timur kabupaten aceh selatan,.kegiatan ini. Di lakukan sebagai bentuk kepedulian polri terhadap masyarakat, yang membutuhkan serta untuk membantu meringankan beban mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari jumat 9 februari 2024.

Dalam Kegiatan ini, turut juga di hadiri geuchik gampong pucuk lembang. Kadus alur bili, perangkat desa dan masyarakat yang menerima bantuan tersebut.

Kapolres aceh selatan, AKBP Mughi Prasetyo Habrianto. Melalui kasi humas, AKP Adam Sugiarto. Menyampaikan, apresiasi atas inisiatif dan kepedulian kapolsek kluet timur.

Beserta anggotanya dalam melakukan kegiatan penyaluran bansos ini, “kami sangat menghargai langkah yang diambil oleh kapolsek kluet timur dan anggotanya. Untuk membantu masyarakat kurang mampu di wilayahnya, ini merupakan bentuk nyata dari kepedulian polri dalam mendukung kesejahteraan masyarakat”. Ujarnya kasi humas.

Selain itu, kasi humas juga menegaskan. Pentingnya solidaritas dan sikap kepedulian dalam membantu sesama, terutama dalam situasi sulit seperti yang sedang dihadapi oleh masyarakat saat ini. “Semangat kebersamaan dan kepedulian adalah kunci dalam mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi oleh masyarakat, dengan bantuan dan dukungan satu sama lain. Kita dapat melalui masa-masa sulit ini, dengan lebih baik”. Tambahnya, oleh adam.

Kegiatan penyaluran bansos ini juga diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat penerima, baik secara ekonomi maupun sosial. Polsek Kluet Timur berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam memberikan bantuan dan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan, serta akan terus menjalankan program-program sosial lainnya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah hukumnya.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Bid.Humas Polda Aceh)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan