Halal Bihalal, Ketua Komunitas Senam LPM Ciketingudik Banjir Pertanyaan: Kapan Senam Lagi?

Kota Bekasi, MPN

Momen silaturahmi pasca-perayaan Hari Raya Idulfitri yang digelar Ketua Komunitas Senam LPM Ciketingudik berlangsung meriah. Silih berganti masyarakat yang hadir mayoritas dari kalangan perempuan dan pegiat senam menambah semarak kegiatan silaturahmi tersebut.

Seperti biasa, ajang silaturahmi ini diisi dengan ramah tamah sambil bermaaf-maafan yang menjadi tradisi perayaan Lebaran. Dalam kesempatan itu juga banyak kalangan perempuan yang menanyakan jadwal dimulainya kembali senam rutin yang dilaksanakan di Stadion Mini Ciketingudik.

Sekedar diketahui, Komunitas Senam LPM Ciketungudik memiliki aktivitas rutin berupa senam massal yang dilaksanakan setiap Minggu pagi di Stadion Mini Ciketingudik. Namun sehubungan datangnya Bulan Suci Ramadhan serta perayaan Hari Raya Idulfitri, aktivitas senam dihentikan sementara.

“Makanya wajar kalau emak-emak atau ibu-ibu yang hadir menanyakan kapan senam dimulai lagi? Karena mereka yang hadir kebanyakan merupakan anggota Komunitas Senam LPM Ciketingudik,” kata Ketua Komunitas Senam LPM Ciketingudik Riska Salim saat diajak berbincang seusai acara halal bihalal.

“Sejak awal bulan puasa aktivitas senam kami liburkan sampai perayaan Lebaran. Nah rencananya kami akan memulai kembali senam massal di Stadion Mini Ciketingudik pada awal bulan Mei mendatang,” imbuh Riska.

Riska kemudian menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran anggota Komunitas Senam LPM Ciketingudik. “Kita mulai dari nol, saling memaafkan, saling membersihkan hati kita masing-masing,” ungkapnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan