Optimis Raih Hasil Terbaik, Lurah Ciketingudik Sambut Tim Penilai Lomba Kinerja Kelurahan Tingkat Kota Bekasi

Kota Bekasi, MPN

Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi kembali menggiatkan program penilaian Lomba Kinerja Kelurahan dengan mengunjungi wilayah-wilayah kelurahan yang mewakili tiap kecamatan. Salah satu wilayah yang dikunjungi tim penilai adalah Kelurahan Ciketingudik yang mewakili Kecamatan Bantargebang.

Tim penilai Lomba Kinerja Kelurahan Tingkat Kota Bekasi mengunjungi Kelurahan Ciketingudik pada Rabu (24/4) siang. Kedatangan tim penilai disambut langsung Sekretaris Camat (Sekcam) Bantargebang Adventus Pardosi, Lurah Ciketingudik Usep Sudharma Wijaya bersama Ketua TP PKK Kelurahan Ciketingudik, Ketua LPM Ciketingudik Salim Samsudin, beserta segenap pengurus RW setempat.

Seperti biasa, selain melakukan wawancara, tim penilai yang dipimpin Kabag Tata Pemerintahan (Tapem) Setda Kota Bekasi Lia Erliani juga melakukam kunjungan ke beberapa lokasi, seperti Kampung KB dan Posyandu di RW 05, Rumah Sehat dan Taman Obat Keluarga (Toga) di RW 08, serta areal pemakaman Manisin. Seluruh lokasi ini sesuai dengan indikator penilaian Lomba Kinerja Kelurahan Tingkat Kota Bekasi.

Terkait adanya penilaian ini, Lurah Ciketingudik Usep Sudharma Wijaya menyatakan optimistis meraih hasil terbaik. “Alhamdulillah selain mendapat pembinaan dari Kantor Kecamatan Bantargebang, kami juga mendapat dukungan penuh dari segenap stakeholder seperti LPM dan BKM Ciketingudik serta para pengurus RT san RW,” ujarnya.

Usep lalu merespon positif setiap dukungan yang diberikan kalangan stakeholder dalam penilaian ini. “Semoga sinergitas dan dukungan yang diberikan memberi manfaat luar biasa demi terwujudnya visi Ciketingudik Juara,” pungkasnya. (Mul)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan