TRADISI SEBAGAI BENTUK TONGGAK KEHIDUPAN ORGANISASI DALAM SEMARAK HUT LANAL BANTEN KE – 41 TAHUN 2024

TRADISI SEBAGAI BENTUK TONGGAK KEHIDUPAN ORGANISASI DALAM SEMARAK HUT LANAL BANTEN KE – 41 TAHUN 2024

TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Banten Kolonel Laut (P) Arif Rahman, S.T., M.Tr.Hanla., M.M di dampingi Ketua Cabang 7 Korcab III DJA I Ny. Irma Arif Rahman beserta seluruh Prajurit dan Pengurus Jalasenastri Cabang 7 Lanal Banten menggelar Tasyakuran dalam rangka HUT Lanal Banten yang ke-41 Tahun 2024 di Mako Lanal Banten, Jl. Yos Sudarso No. 1 Merak, Kota Cilegon. (Selasa, 7/05/24).

Dalam sambutannya Komandan Lanal Banten Kolonel Laut (P) Arif Rahman, S.T., M.Tr. Hanla., M.M. mengatakan “Di usia 41 tahun ini, Lanal Banten turut berperan aktif dalan pengamanan wilayah Provinsi Banten. Peran satuan dengan memberikan dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam melaksanakan tugas dan fungsi Lanal Banten sebagai bentuk pengabdian kepada TNI AL, bangsa, dan negara dalam upaya menjaga kedaulatan dan mempertahankan keutuhan NKRI. Dalam hal ini, perayaan ini bukan hanya menjadi seremonial dan rutinitas tahunan akan tetapi menjadi momentum untuk mengevaluasi kinerja, sekaligus introspeksi diri terhadap pelaksanaan tugas dan memperkuat komitmen dalam mengabdi kepada negara”.

Selanjutnya Danlanal Banten menyampaikan “Keberhasilan Lanal Banten dalam melaksanakan tugas dan fungsinya tidak terlepas dari dukungan dan kerjasama, sinergitas TNI-Polri, Forkopimda dan Unsur Maritim di Provinsi Banten. Untuk itu, saya berharap semoga hubungan yang sudah terjalin baik ini dapat selalu memberikan kontribusi yang baik untuk bangsa dan negara”.

Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Cilegon yang diwakili oleh Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamerta, S.IP beserta Forkopimda Cilegon, dan Unsur Maritim Provinsi Banten.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan