Dinas PMD Morut Luncurkan Program Inovatif DIA Ke Desa Dalam Rangka Percepatan Proses Pembangunan

Morowali Utara, Mediapatriot.co.id – Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa ( PMD) Kabupaten Morowali Utara ( Morut) bekerjasama dengan sejumlah stakehoulder terkait, meluncurkan program inovatif tentang Digitalisasi Kebutuhan Desa Sejahtera ( DIA Ke Desa) dalam rangka percepatan proses pembangunan dan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi para Aparatur yang ada di Desa.

Kegiatan tersebut, di buka oleh Wakil Bupati ( Wabup) Morut, H Djira K SPd MPd, di ruang pola kantor Bupati Morut, Rabu (15/05/2024).

Hadir dalam kegiatan itu, Forkopimda Kabupaten Morut, Sekda Morut, Ir Musda Guntur MM, para Camat, Kepala Desa ( Kades), serta pendamping BKK se Kabupaten Morut.

Wabup Djira, dalam sambutannya, menegaskan, DIA Ke Desa merupakan salah satu program inovatif yang dilakukan Pemda Morut, sebagai langka progresif dalam memanfaatkan teknologi digitalisasi yang ada, untuk mempercepat proses pembangunan serta peningkatan SDM bagi para aparatur yang ada di Desa.

” Kami berharap, seluruh perangkat Desa yang mengikuti kegiatan ini, bisa mengaplikasikannya dengan baik nantinya, ” tukas Mantan Kadisdikbud Morut itu.

(Ardian Waeo)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan